Disebut Belum Move On dari Kaesang, Begini Jawaban Ibunda Felicia Tissue


Rabu, 24 Maret 2021 - 12:51:13 WIB
Disebut Belum Move On dari Kaesang, Begini Jawaban Ibunda Felicia Tissue Kaesang Pangarep

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Meski masalah percintaan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue sudah selesai, namun ada beberapa orang yang menilai ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, tampaknya belum bisa move on.

Tudingan itu ada setelah Meilia Lau mengunggah sebuah foto Barack Obama di Instagram. Sebagai caption, ia menuliskan kutipan soal pemimpin yang baik.

Baca Juga : Hamil 5 Minggu, Dokter Sebut Ada Keanehan di Janin Aurel Hermansyah

"Seorang pemimpin yang baik menginspirasi orang untuk memiliki kepercayaan pada pemimpin, pemimpin yang hebat menginspirasi orang untuk percaya diri mereka sendiri #happymonday # startnewday," tulis Meilia Lau, dikutip dari detikcom.

Tulisan tersebut dianggap netizen sebagai sindiran. Meilia Lau kemudian dinilai belum bisa move on dari kisah percintaan anaknya yang sudah kandas.

Baca Juga : Berawal dari Media Sosial, Girlband Baru Ini Siap Guncang Indonesia

Netizen tersebut juga meminta Meilia Tissue agar bisa mengunggah hal lain di media sosial. Ia berharap unggahan lain tersebut bisa membuat Meilia Lau lebih bahagia dengan hidupnya.

"Ci Meilia Lau jika Anda selalu memposting hal yang berkaitan dengan Kaesang artinya Anda dan Felicia masih tidak bisa move on. Jika Anda dalam mode itu perasaannya tidak begitu baik. Jadi biarkan saja.."

"Anda dan Felicia akan menjadi lebih bahagia jika Anda memposting hal lain ... Maaf saya tidak menilai kalian ... Kalo bisa jangan terlalu berlarut dalam hal itu karena yang sakit kita sendiri ci," komentar salah seorang netizen.

Tidak butuh waktu lama, Meilia Lau kemudian merespons. Ia tidak terima disebut belum bisa melupakan masalah Felicia Tissue dengan Kaesang.

Menurut Meilia Lau unggahan soal pemimpin itu tidak ada hubungannya dengan masalah anaknya.

"Tolong jangan memasukkan kata-kata ke dalam mulut saya. Apa pun yang baru saja Anda ketikkan tidak relevan dengan pos. Benar-benar di luar konteks. Saya pikir orang yang belum melupakan masalah ini adalah Anda," balas Meilia Lau.

Tidak hanya satu, tudingan Meilia Tissue belum bisa move on dari masalah anaknya dengan Kaesang juga disampaikan oleh beberapa netizen lainnya. Bahkan ada yang menduga jika unggahan Meilia Tissue soal kepemimpinan tersebut sengaja dibuat sebagai bahan sindiran ke Presiden Joko Widodo, ayah Kaesang.

"Enggak usah nyindir Buu, Anda nggak jadi besanan sama Presiden kok galau tingkat provinsi," tulis netizen.

"Sah-sah saja mau punya pemimpin idola tapi mungkin waktu kurang tepat untuk posting, persepsi orang mungkin beda untuk saat ini, salam buat Felicia saya sangat suka dengan kesederhanaannya dan kepolosan facenya semoga Felicia makin diberkati dan diberi yang terbaik," timpal yang lainnya.

Sebelumnya, Meilia Lau juga dituding menyindir Kaesang dengan mengunggah doa soal orang yang dirugikan.

"Doa orang yang terzalimi itu makbul....Takutlah pada diamnya orang yang kamu lukai yang hatinya kamu rajam perih, karena ketika dia diam, Allah akan membalas setiap perihnya," begitulah tulisan dalam postingan Meilia Lau. (*)

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : detik.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]