Diikuti 357 Atlet, Hendri Septa Buka Kejuaraan Panahan


Ahad, 04 April 2021 - 03:54:39 WIB
Diikuti 357 Atlet, Hendri Septa Buka Kejuaraan Panahan Istimewa

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Sebanyak 357 orang atlet dari 10 provinsi di Indonesia meramaikan ajang panahan Padang Open Archeri  Tournament 2021. Kejuaraan itu resmi dibuka Plt Wali Kota Padang Hendri Septa di Lapangan Sepak Bola Kompak FC Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kita memberikan apresiasi kepada Pengurus Perpani Kota Padang yang telah menggelar kejuaraan ini. Meski di tengah-tengah pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini namun tetap rutin melaksanakan kegiatan organisasi," ujarnya.

Baca Juga : Aktifitas Balimau di Padang Dibubarkan Polisi

Plt Walikota Padang Hendri Septa mencoba memanah sasaran saat membuka Kejuaraan Panahan tingkat Kota Padang, Jumat (2/4) sore.

Baca Juga : Akibat Covid-19, Jumlah Pengunjung Museum Adityawarman Padang Hanya 17 Ribu Per Tahun

 

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

Baca Juga : Bulan Ramadan, Rutan Klas II B Padang Gelar Pesantren untuk Warga Binaan

Hendri mengatakan, olahraga panahan merupakan salah satu cabang olahraga yang kerap menyumbang medali bagi Kota Padang. Oleh sebab itu kepada atlet panahan Kota Padang yang mengikuti kejuaraan ini agar dapat menorehkan prestasi serta mempersembahkan medali diajang bergengsi ini.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Baca Juga : Jelang Safari Ramadan, Hendri Septa Berikan Arahan Pada 66 Pengurus Masjid dan Musala

"Kejuaraan panahan ini boleh dikatakan bukan tingkat Kota Padang lagi, ini sudah menasional karena peserta yang datang banyak dari luar Sumatra Barat," ungkap Hendri Septa bersemangat.

Ia berharap, dengan terlaksananya kejuaran panahan di Kota Padang dapat melahirkan atlet terbaik untuk mewakili Kota Padang diajang porprov nantinya bahkan di tingkat Nasional. Tak lupa ia memberikan apresiasi kepada Pengurus Perpani Kota Padang dan seluruh pihak yang terlibat. 

Pembukaan Kejuaraan Panahan tingkat Kota Padang, Jumat (2/4) sore.

"Kepada peserta yang berasal dari luar Kota Padang, kami ucapkan selamat datang di Kota Padang. Ikutilah pertandingan ini dengan sebaik-baiknya. Kami berdoa setelah selesai mengikuti kejuaraan dapat kembali dengan selamat ke daerah masing-masing," pungkasnya.

Turut hadir dalam pembukaan tournament Panahan tersebut,Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang Mursalim, Ketua KONI Kota Padang Agus Suardi. Kemudian Pengurus Perpani Sumbar serta Pengurus Perpani kota Padang, Camat Koto Tangah beserta Lurah dan perangkat RT/RW Batipuh Panjang dan Forkompincam Kecamatan Koto Tangah.(*)

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Merinda Faradianti
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]