Bank Nagari Dukung Vaksinasi Covid-19


Selasa, 06 April 2021 - 19:31:52 WIB
Bank Nagari Dukung Vaksinasi Covid-19 Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad (paling kanan), dan Kepala Bagian Humas Bank Nagari Intan Evannita Evandry (paling kiri), berfoto bersama pejabat Dinas Kesehatan Sumbar Linarni Jamil (tengah), usai pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kantor Pusat Bank Nagari, Jl. Pemuda nomor 21, Padang, Selasa (6/4).  IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Bank Nagari mendukung program vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan melaksanakan pemberian vaksin, Selasa (6/4). Vaksinasi tersebut diikuti para Komisaris, Direksi dan karyawan dan karyawati Bank Nagari yang berada di Padang, Dana Pensiun Bank Nagari, serta Koperasi Karyawan Bank Nagari, di Kantor Pusat Bank Nagari, Jl. Pemuda No. 21 Padang.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat dan Biddokkes Polda Sumbar. Vaksin diberikan kepada 412 orang dan pelaksanaan vaksin tahap berikutnya dijadwalkan setelah Lebaran Idul Fitri 1442 H.

Baca Juga : Raih Keberkahan Ramadan, BNI Cabang Bukittinggi Bagikan 175.000 Paket Sembako

Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad, pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat dan Biddokkes Polda Sumbar yang telah memberikan kuato vaksin, sekaligus membantu pelaksanaan vaksin pada seluruh personel Bank Nagari di Kota Padang.

Ia berharap progam vaksin ini dapat dilakukan secara berkelanjutan kepada seluruh pelaku industri keuangan, sebagai salah satu pelayanan publik yang memiliki mobilitas yang cukup tinggi berinteraksi dengan masyarakat. Muhamad Irsyad juga menekankan pelaksanaan vaksinasi harus tetap diiringi disiplin protokol kesehatan.

Baca Juga : Uang Kripto Vs Uang Digital Bank Sentral, Ini Kata Bos Binance

“Semoga pandemi ini segera berlalu, sehingga aktivitas dan perekonomian di negara kita akan pulih kembali,” kata Muhamad Irsyad.

Vaksinasi untuk karyawan lainnya di kantor-kantor cabang Bank Nagari di luar Kota Padang, pelaksanaannya dilakukan oleh cabang masing-masing, yang bekerjasama dengan dinas kesehatan yang ada di kabupaten/kota setempat. Beberapa cabang yang telah melaksanakan vaksinasi antara lain Cabang Payakumbuh, Cabang Sijunjung, Cabang Ujung Gading, Cabang Lubuk Sikaping dan lainnya.

Adapun total semua karyawan Bank Nagari yang tersebar di Kantor Pusat, kantor cabang dan karyawan outsourching berjumlah sekitar 2.500 an orang. (*)

Reporter : Atviarni | Editor : Heldi Satria
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]