Fadly Amran Resmikan Galeri Gantiang Handycraft dan Depot Sayur Padang Panjang


Kamis, 08 April 2021 - 09:11:08 WIB
Fadly Amran Resmikan Galeri Gantiang Handycraft dan Depot Sayur Padang Panjang Fadly Amran saat meresmikan Galeri Gantiang Handycraft dan Depot Sayur Padang Panjang

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM - Ditandai dengan pengguntingan pita, Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran meresmikan Galeri Gantiang Handycraft (GGH) dan Depot Sayur Sub Terminal Agrobisnis Gantiang Maju Basamo (STA GMB). Pada acara tersebut, turut dihadiri Wakil Wali Kota Padang Panjang Asrul, anggota DPRD, kepala OPD, ninik mamak, camat dan lurah.

Fadly menyampaikan, Ganting adalah kelurahan yang multitalenta. Dibuktikan saat ini dengan nyadiresmikan GGH dan Depot Sayur ini. Katanya, itu merupakan pencapaian yang luar biasa serta inspiratif.

Baca Juga : Pantauan Perkembangan Covid-19 di Sumbar: Positif 101, Sembuh 158, dan Meninggal Dunia 4 Orang

Simak Terus Berita Sumbar Hari ini di Harianhaluan.com

"Ini sungguh capaian yang sangat luar biasa dari masyarakatnya. Baru beberapa bulan lalu kami resmikan STA GMB, saat ini hadir lagi Depot Sayur dan Handycraft. Sangat inspiratif sekali masyarakat di sini," pujinya, dikutip dari laman Facebook Kominfo Padang Panjang, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga : Hasil Dua Operasi Polda Sumbar, Ratusan Tersangka Sudah Ditangkap

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Ia berharap, dengan hadirnya GGH dan Depot Sayur ini perlahan-lahan bisa mencari dan menyesuaikan dengan pasaran yang ada. Kemudian, ia juga meminta dinas terkait dapat memperhatikan GGH dan Depot Sayur tersebut.

Baca Juga : Wabup Pasaman Sabar AS Minta PMI Jaga Ketersediaan Stok Darah

"Saya minta dinas terkait kalau bisa perhatikan gerakan ini. Kawal dan bantu dari segi apapun, agar bisa di-upgrade tempat ini," sebut Fadly.

Tak hanya itu, ia juga berharap agar petugas GGH dan Depot Sayur berikan pelatihan khusus baik dari segi penjualan maupun dari segi promosi.

Baca Juga : Operasi Antik Singgalang 2021 di Pasaman, 20 Paket Ganja Kering Diamankan

"Ayo kita dorong bersama gerakan ini. Rangkul masyarakat lainnya agar bisa membuat hal serupa," ajaknya.(*)

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Heldi Satria
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]