Rakerda TP-PKK Pariaman, Siap Berkolaborasi dengan Semua Pihak


Kamis, 08 April 2021 - 23:45:38 WIB
Rakerda TP-PKK Pariaman, Siap Berkolaborasi dengan Semua Pihak Ketua TP PKK Kota Pariaman saat memberikan sambutan pada Rakerda TP PKK Tingkat Kota Pariaman ke-IX tahun 2021.

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Pariaman melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tingkat Kota Pariaman ke-IX tahun 2021 di Balairung Rumah Dinas Wali Kota, Kamis (8/4/2021).

Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMDes) Afwandi yang membuka kegiatan tersebut. Dikatakannya, Rakerda yang dilaksanakan sangat penting untuk evaluasi dan menyusun rencana dan program-program kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya.

Baca Juga : Rudi Hariansyah Safari Ramadan Khusus di Tapan Kabupaten Pesisir Selatan

Selain itu, kegiatan ini dapat pula menimbulkan ide-ide kreatif dan inovatif dalam memajukan organisasi ke depan. Dan dapat bersinergi dalam membantu pemerintah daerah untuk mengatasi berbagai masalah di tengah-masyarakat sesuai visi dan misi Wali kota Pariaman tentang Revitalisasi PKK.

Sementara, Ketua TP PKK Kota Pariaman, Ny.Lusy Genius Umar mengingatkan, seluruh jajaran TP PKK  jangan berjalan sendiri, namun bermitra secara sinergis dengan lembaga swadaya masyarakat, komponen masyarakat dan pemerintah daerah. "Sebab dengan cara demikian, berbagai program pemberdayaan masyarakat mampu diwujudkan dan direalisasikan untuk kesejahteraan keluarga di kota ini," katanya. (*)

Baca Juga : Pacu Pembangunan Daerah, Pemkab Pesisir Selatan Gaet Dana Pusat

Reporter : Trisnaldi | Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]