Fadly Amran Resmikan Booth Serambi Milk, Hadirkan Produk Susu Kekinian


Jumat, 09 April 2021 - 00:58:38 WIB
Fadly Amran Resmikan Booth Serambi Milk, Hadirkan Produk Susu Kekinian Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran saat meresmikan Serambi Milk

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM - Serambi Milk kini hadir di Kota Padang Panjang dengan membuka booth pertama dengan khas minuman susu segar. Berlokasi di Jalan Sudirman, Kelurahan Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat atau bertepatan di eks area Kapten Kapal.

Booth pertama milik peternakan susu sapi perah Serambi Milk ini, diresmikan langsung Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran. Turut mendampingi, Pimpinan Pusat Pelatihan Pertanian Pedesaan Swadaya (P4S) Permata Ibu, Dr. Novi Hendri, SE, M.Si Datuak Bagindo Saidi, Owner Serambi Milk, Ridwansyah, anggota DPRD, Nasrul Efendi dan kepala OPD terkait.

Baca Juga : Ramadan, ASN Pessel Tetap Bekerja Seperti Biasa

Simak Terus Berita Sumbar Hari ini di Harianhaluan.com

Pada sambutannya, Fadly Amran mengatakan lahirnya booth Serambi Milk pertama ini sesuai dengan ekosistem perekonomian saat sekarang. Katanya, saat ini pelaku usaha harus dapat mengikuti perkembangan zaman, atau juga disebut dengan zaman milenial.

Baca Juga : Rudi Hariyansyah: Perangkat Daerah Bersinergi Capai Visi dan Misi

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

“Sekaran zamannya anak muda. Di mana anak muda ini memiliki selera berbeda-beda. Serambi Milk hadir dengan booth dan produk-produk yang kekinian. Kami sangat mengapresiasi lahirnya booth Serambi Milk yang pertama ini,” ucapnya, dikutip dari laman Facebook Kominfo Padang Panjang, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga : PAUD Darul Fahri Berprestasi di Semua Lini

Lebih lanjut Fadly menyebutkan, hadirnya booth dengan khas minuman sapi segar ini, otomatis memperkuat jati diri Padang Panjang sebagai kota sehat. Kehadiran booth ini juga tidak hanya sekadar mendorong keberadaan UMKM namun juga dapat turut membuka lapangan kerja baru.

Ia berharap, ke depan akan lebih banyak lagi booth-both Serambi Milk ini. Tidak hanya di Kota Padang Panjang saja, tapi dapat menjangkau seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumatra Barat.

Baca Juga : Wali Kota Fadly Amran Resmikan Pasar GENTAR Padang Panjang

"Terutama dari sisi kuliner yang telah menjadi ciri khas dalam industri makanan dan minuman," ujarnya.(*)

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Merinda Faradianti | Sumber : Kominfo Padang Panjang
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]