Di Ettihad, Manchester City Dipermalukan Leed United


Sabtu, 10 April 2021 - 22:52:27 WIB
Di Ettihad, Manchester City Dipermalukan Leed United Trio penyerang Leed United rayakan gol kemenangan di Ettihad, Sabtu malam. ([email protected])

ETTIHAD,HARIANHALUAN.COM-Pemuncak klasemen Liga Primer Inggris Manchester City, dipermalukan tim tamunya, Leed United  dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-32 yang berlangsung di stadion Ettihad, Sabtu(10/4/2021) petang waktu stempat. 

Meski bermain dengan 10 pemain setelah Cooper harus keluar lapangan karena mendapatkan kartu merah, Leed berhasil menahan gempuran para pemain City. Leed bahkan berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1.

Baca Juga : Shin Tae-yong Panggil Lima Pemain Baru untuk TC Timnas Indonesia

Leed terlebih dulu mencetak gol melalui Stuart Dallas pada menit 42 dan kembali mencetak gol melalui serangan balik pada injury time. Gol balasan tuan ruah dicetak Ferran Torres menit 76.

Manchester City tampil kurang kreatif karena pengatur serangan Kevin de Bruyne tidak diturunkan dalam pertandingan ini. 

Baca Juga : Jelang Liga 2 Dimulai, Semen Padang FC Resmi Kontrak Trio Papua

Pertandingan babak pertama diakhiri dengan kartu merah untuk Cooper. Kapten Leeds ini menekel Gabriel Jesus dengan keras sehingga diganjar kartu merah di menit ke-45.

Leeds menarik keluar Patrick Bamford dan digantikan Struijk untuk memperketat pertahanan. Hasilnya, Leeds United mampu pertahankan keunggulan 1-0 atas Manchester City hingga babak pertama berakhir.

Unggul pemain, Manchester City masih kesulitan untuk membobol gawang Leeds United. Permainan bertahan yang diperlihatkan Leeds membuat City frustrasi.

Para pemain Manchester City yang menyerang terus malah kebobolan di menit injury times babak kedua. Stuart Dallas mencetak gol keduanya setelah manfaatkan umpan Alioski. Kedudukan berakhir 2-1 untuk kemenangan tim tamu asuhan Bielsa.(*)

Editor : Dodi | Sumber : Sinarharapan.co
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]