Milan Atasi Parma, Ibrahimovic Diusir dari Lapangan


Ahad, 11 April 2021 - 08:10:48 WIB
Milan Atasi Parma, Ibrahimovic Diusir dari Lapangan Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic meninggalkan lapangan seusai menerima kartu merah dalam lanjutan Serie A Italia antara Parma dan AC Milan di stadion Ennio-Tardini, Sabtu, 10 April 2021. (Foto: AFP)

HARIANHALUAN.COM - Zlatan Ibrahimovic tampil bersinar sebelum akhirnya diusir wasit dari lapangan akibat kartu merah. Namun, ia ikut andil membawa klubnya AC Milan menang 3-1 atas tuan rumah Parma, pada pertandingan Liga Italia Serie A di Stadion Ennio Tardini, Sabtu (10/4/2021) waktu setempat.

Milan hanya membutuhkan waktu delapan menit untuk membobol gawang Parma. Ante Rebic mencetak gol keenam di Serie A, setelah mendapat umpan matang dari Ibrahimovic.

Baca Juga : Semen Padang FC Resmi Boyong Striker Sarat Pengalaman ke Indarung

Dikutip dari Beritasatu.com, satu menit menjelang pertandingan berakhir, pasukan Stefano Pioli kembali menambah gol.

Ibrahimovic menahan bola dan mengoper ke Theo Hernandez yang kemudian melanjutkannya ke Franck Kessie untuk mencetak gol dari jarak dekat.

Baca Juga : Shin Tae-yong Panggil Lima Pemain Baru untuk TC Timnas Indonesia

Parma bangkit di babak kedua. Serangan Andrea Conti mampu diantisipasi kiper Milan Gianluigi Donnarumma.

Namun Milan kehilangan Ibrahimovic di setengah jam terakhir pertandingan. Pemain Swedia itu tampaknya mengatakan sesuatu kepada wasit Fabio Maresca yang kemudian mengeluarkan kartu merah dari kantongnya.

Setelah Milan kekurangan kekuatannya, Parma baru bisa mencetak gol untuk memperkecil ketinggalan melalui Riccardo Gagliolo.

Namun serangan terakhir Milan, di tambahan waktu empat menit pertandingan terakhir, berbuah gol melalui pemain cadangan Rafael Leao.

Hasil ini membuat Milan telah menang 13 kali dalam pertandingan tandang. Mereka menempati posisi dua klasemen Serie A dengan 63 poin terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen Inter.

Parma tak berdaya di posisi 19 klasemen dengan 20 poin. (*)

Editor : Heldi Satria | Sumber : beritasatu.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]