Ngamuk Disebut Pengacara Banci, Hotman Paris Ancam Hotma Sitompul


Ahad, 11 April 2021 - 08:55:06 WIB
Ngamuk Disebut Pengacara Banci, Hotman Paris Ancam Hotma Sitompul Hotman Paris

HARIANHALUAN.COM - Ungkapan pengacara bandi yang disampaikan Hotma Sitompul bikin Hotman Paris mengamuk. Meski tidak membalas dengan perkataan kasar, Hotman memastikan akan melawan rekan seprofesinya itu.

"Saya akan kejar Hotma. Hai Hotma, saya ada di sini, kapanpun akan saya hadapin kamu! Saya murni praktek hukum, murni profesional. Saya tidak mengeluarkan kata-kata kasar," kata Hotman Paris di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/4/2020).

Baca Juga : Anis Matta: Situasi Krisis, Indonesia Membutuhkan Narasi yang Menyatukan

Laki-laki 60 tahun ini memilih tak membalas ledekan Hotma. Sebab, dia tak mau seperti Hotma yang dianggapnya telah melanggar kode etik seorang advokat.

"Tidak ada kata-kata yang saya dibilang banci tampil, ada yang bilang dari tim mereka ‘tutup mulutmu Hotman’, ada yang katakan ‘mulut tidak bisa dipercaya sama dengan kambing’. Sudah tiga kata-kata hina terhadap saya tapi saya tenang," katanya dikutip dari suara.com.

Baca Juga : Ketua KASN Imbau Seluruh PNS Patuhi Larangan Mudik

"Itu sudah pelanggaran kode etik. Kalau saya murni hukum," ujar Hotman lagi.

Alih-alih membalas dengan kata-kata kasar, Hotman Paris meledek secara halus. Ia menyidir prilaku Hotma Sitompul pada sang istri Desiree Tarigan yang tak lain adalah kliennya sendiri.

"Rekan saya Hotma Sitompul, ini baby mu, ini mami mu yang sering kau sebut di Instagram. Terakhir Desember masih kau bilang ‘mami baby’ jangan lah seperti itu terhadap istrimu," ujarnya.

"Kalaupun sudah tidak cocok harusnya dibicarakan secara dewasa, aib jangan dibuka keluar.. baby mami...," kata Hotman Paris melanjutkan.

Perang pernyataan Hotma dan Hotman merupakan buntut dari konflik rumah tangga Desiree Tarigan. Desiree yang mengaku diusir oleh Hotma minta didampingi Hotman jadi kuasa hukumnya.

Agar diketahui publik, Desiree dan Hotman Paris menggelar jumpa pers. Di situ, ibunda Bams eks Samson tersebut membeberkan kronologi pengusiran dari rumah oleh Hotma.

Tak terima, Hotma didampingi tim kuasa hukumnya juga gelar jumpa pers tandingan. Di kesempatan itu, Hotma menyindir Hotman Paris sebagai pengacara banci tampil.

Hotma juga menilai seharusnya Hotman Paris tak membuka persoalan rumah tangganya dengan Desiree kepada media. (*)

Editor : Heldi Satria | Sumber : Suara.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]