Disebut Perkeruh Rumah Tangga Hotma Sitompul-Desiree, Hotman Paris: Bukan Salah Ku, lah, Kalau Aku Populer


Ahad, 11 April 2021 - 16:36:29 WIB
Disebut Perkeruh Rumah Tangga Hotma Sitompul-Desiree, Hotman Paris: Bukan Salah Ku, lah, Kalau Aku Populer Hotman Paris

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Hotman Paris Hutapea dituding jadi sumber masalah baru dalam rumah tangga Desiree Tarigan. Akan tetapi, pengacara nyentrik ini punya jawaban nyeleneh yang menampik dirinya justru makin memperkeruh hubungan Desiree dan Hotma Sitompul.

"Kubu sana menganggap kasus ini melebar karena Hotman Paris, sebenarnya nggak. Sebenernya karena popularitas Hotman Paris," jawab Hotman Paris santai ditemui di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Baca Juga : 25 Tahun Berkarya, Grup Band Naif Akhirnya Bubar

"Justru saya tidak pernah membahas kasus ini ke publik. Ingat nggak waktu di vaksin ke dua di RSUD, saya sudah buka tapi saya hanya mengatakan, 'Benar saya yang pegang, kasusnya saya sudah pelajari.' Tapi, saya nggak mau ngomong ke publik (inti permasalahannya)," imbuhnya membela diri, dilansir detik.

Menurut Hotman Paris karena pihaknya yang memegang Desiree Tarigan untuk melawan Hotma Sitompul, masalah itu langsung jadi pusat perhatian. Hotman Paris yang merasa tak pernah obral omongan soal masalah rumah tangga Desiree Tarigan, merasa kaget disebut banci tampil.

Baca Juga : Hamil 5 Minggu, Dokter Sebut Ada Keanehan di Janin Aurel Hermansyah

"Karena kubu Hotman yang pegang ya langsunglah wartawan jadi tertarik semuanya, saya kan tidak pernah membuka ke publik perselisihan mereka itu. Justru saya merasa terkejut ketika tim mereka mengatakan, 'banci tampil'. Dibilang gue, 'laki-laki itu omongannya kalau nggak bisa dipercaya sama dengan kambing,' terus dibilang juga, 'Hey Hotman tutup mulut kamu!'" bebernya.

"Ya saya sih menganggap itu hal biasa, tapi saya tidak akan mundur. Justru kenapa mereka sewa banyak banget pengacara karena lawannya Hotman Paris. Kira-kira, gitu," tukas Hotman Paris dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos.

Hotman Paris juga tak menyangka dianggap melanggar kode etik oleh kubu Hotma Sitompul. Hotman Paris membalikkan semua tudingan Hotma Sitompul.

"Yang bilang banci tampil siapa? Yang mengatakan apabila omongan tidak bisa dipegang sama dengan kambing siapa? Itulah yang menyangkut kode etik. Dari saya nggak ada kata-kata apa pun, terus dia bilang, 'Bikin ibu yang saya cintai 22 tahun untuk ikut-ikutan.' Kalau dicintai ibu itu, putrinya nangis mau kembali ke rumahnya, gimana sedihnya hati seorang ibu," balas Hotman Paris.

"Yang kedua kalau kau cintai dia kenapa bangun tembok? Alasannya apa? Jadi kode etik apa? Terlalu populer Hotman jadi berakibat gitu. Ya bukan salah ku, lah, kalau aku populer," pungkasnya santai.(*)

Editor : Nova Anggraini | Sumber : detik.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]