Buruan Ikut! Pendaftaran Lomba MTQ di Politeknik ATI Padang Telah Dibuka


Ahad, 11 April 2021 - 23:44:52 WIB
Buruan Ikut! Pendaftaran Lomba MTQ di Politeknik ATI Padang Telah Dibuka Ilustrasi

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Politeknik ATI Padang telah membuka pendaftaran Lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) 2021 sistem dalam jaringan (daring) sejak Jumat (9/4/2021) kemarin. Bagi mahasiswa yang berminat untuk mengikuti lomba tersebut masih ada waktu sampai Jumat (16/4/2021) nanti.

Pembantu Direktur (Pudir) I Politeknik ATI Padang, Irna Ekawati dalam grup WhatsApp-nya menyampaikan, bahwa pendaftaran lomba MTQ 2021 telah dibuka mulai dari 9-16 April 2021. Untuk kategori, Musabaqah Tilawatil Quran, Musabaqah Hifzil Quran, dan Musabaqah Puisitas Al-Quran.

Baca Juga : Soal Ujian Bocor, Legislator Jember: Soal-soalnya Banyak Muncul dari Google

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

Irna juga merinci tahapan proses pelaksanaan hingga pengumuman pemenang MTQ. Pada 18-22 April 2021 dilaksanakan babak penyisihan Musabaqah Tilawatil Quran dan Musabaqah Puisitas Al-Quran.

Kemudian, 20-22 April tahapan babak penyisihan Musabaqah Hifzil Quran. Pada 23 April pengumuman peserta yang lolos ke babak final. Sedangkan 30 April pengumuman pemenang dan penutupan MTQ.

Baca Juga : Milad 110 Tahun, Buku Sejarah Perguruan Thawalib Diterbitkan

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

Sebelumnya, lomba MTQ.2021 sistem dalam jaringan (daring) antar mahasiswa Politeknik atau Akedemi Komunitas di Lingkungan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Republik Indonesia (RI). Kegiatan religi ini dikemas dalam syiar Islam perdana berinovasi dengan melibatkan Kemenperin.

Ada tiga kategori ditawarkan, yakni Musabaqah Tilawatil Quran, Musabaqah Hifzil Quran, dan Musabaqah Puisitas Al-Quran. Total hadiahnya sampai Rp17.500.000.

Seperti dilansir dari Instagram Politeknik ATI Padang, Jumat (10/4/2021), disebutkan lomba MTQ di laksanakan pada 18-30 April 2021 bagi seluruh mahasiswa di lingkungan Kementerian Perindustrian sudah semakin dekat.

Nah, bagi kamu yang berminat segera daftar pada link http://bit.ly/MTQKemenperin2021. Pendaftarannya pada 9-16 April 2021.

"Ayoo buruan daftarkan diri kamu. Mari kita raih keberkahan ramadhan dengan menorehkan prestasi dan semakin dekat dengan-Nya. Insan Industri yang keren itu tidak hanya bersinar di bumi tapi juga terkenal di langit. Mau banget kaann?," tulisnya.

Jadi, kapan lagi kamu bisa semakin dekat dengan semua saudara saudara dibawah lingkungan @kemenperin_ri, bertemu dan berkumpul dalam ridha-Nya.

"InsyaAllah ramadhan kali ini akan semakin berkesan bagi kita semua," harapnya. (*)

Reporter : Milna Miana | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]