Timnya Dikalahkan MU 1-3, Jose Mourinho Malah Ngambek


Senin, 12 April 2021 - 06:39:36 WIB
Timnya Dikalahkan MU 1-3, Jose Mourinho Malah Ngambek Jose Mourinho

LONDON, HARIANHALUAN.COM - Tottenham Hotspur dikalahkan Manchester United 1-3 di Tottenham Hotspur Stadium dalam pekan ke-31 Liga Inggris, Minggu (11/4/2021) malam WIB. Jose Mourinho ditanya soal timnya yang sulit jaga keunggulan, eh kok malah ngambek nggak mau jawab.

Di babak pertama, mengutip detikcom, Tottenham Hotspur memimpin lewat gol dari Son Heung-min pada menit ke-40.

Baca Juga : Semen Padang FC Resmi Boyong Striker Sarat Pengalaman ke Indarung

Di babak kedua, Manchester United mampu comeback. Tiga gol digelontorkan oleh Fred (57'), Edinson Cavani (79') dan Mason Greenwood (90+6').

Tottenham Hotspur sepertinya punya satu kebiasaan buruk musim ini. Ketika sudah unggul duluan atas lawan, malah dapat hasil akhir yang mengecewakan.

Baca Juga : Shin Tae-yong Panggil Lima Pemain Baru untuk TC Timnas Indonesia

Bisa malah seri. Jelek-jeleknya, malah kalah oleh lawan.

Opta mencatat hal tersebut. Tottenham Hotspur sudah kehilangan 18 poin dari posisi sedang unggul dalam lawan sepanjang musim ini. Spurs pun jadi tim kedua terburuk soal itu, di bawahnya Brighton (20 poin).

"Saya belum siap untuk membahasnya lebih dalam dengan Anda (wartawan-red) karena setiap kali saya mencoba membahasnya lebih dalam, selalu ada reaksi. Jadi terkadang, saya merasa sedikit di area abu-abu," katanya seperti dilansir dari Sky Sports dalam sesi jumpa pers setelah laga.

Maksudnya apa nih, Mou?

"Saya tidak tahu apakah saya harus berkomentar atau berbagi pandangan saya dengan Anda, atau berbagi perasaan dan ide saya dengan Anda. Jadi, lebih baik saya tetap di posisi ini dan saya tidak memberikan apa-apa lebih dari ini," jelasnya.

Jawaban Jose Mourinho tersebut tentu tidak memuaskan. Apakah Mourinho ngambek? Atau, frustrasi karena timnya selalu jadi korban comeback lawan? (*)

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : detik.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]