Ditemukan Tas Mencurigakan di Halaman Gedung DPRD Kota Kediri


Senin, 12 April 2021 - 09:48:10 WIB
Ditemukan Tas Mencurigakan di Halaman Gedung DPRD Kota Kediri Tas mencurigakan di halaman kantor DPRD Kota Kediri

KEDIRI, HARIANHALUAN.COM - Polres Kediri Kota menurunkan tim Penjinak Bom (Jibom) menyusul ditemukannya sebuah tas mencurigakan warna hitam yang membuat heboh warga dan petugas keamanan Gedung DPRD Kota Kediri. Tas hitam misterius itu ditemukan di belakang pintu gerbang masuk DPRD bagian selatan. 

Kasatreskrim Polres Kediri Kota Iptu Girindra Wardhana membenarkan adanya tas hitam mencurigakan dan sedang menunggu penyelidikan tim Jibom.

Baca Juga : Pasokan BBM dan LPG Periode Libur Lebaran Aman

"Sementara masih menunggu tim jibom detasemen gegana Satbrimob Polda Jatim, kami hanya melaksanakan pengamanan TKP dan menjaga status quo TKP sampai tim jibom tiba," kata Iptu Girindra di lokasi, Senin (12/4/2021), dikutip dari detikcom.

Girindra mengatakan pihaknya telah mensterilkan lokasi sembari menyelidiki tas mencurigakan tersebut.

Baca Juga : Kapolri Minta Warga Hindari Silaturahmi di Wilayah Aglomerasi

Tas mencurigakan itu ditemukan petugas keamanan internal anggota DPRD Kota Kediri sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu petugas keamanan sedang melakukan patroli pagi.

Untuk saat ini wilayah gedung DPRD Kota Kediri ditutup untuk umum. Pintu gerbang kantor dewan juga ditutup, menghindari warga atau anggota dewan masuk ke lokasi. Hingga kini, belum diketahui apa isi di dalam tas tersebut. (*)

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : detik.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]