DPC Partai Demokrat Dharmasraya Sampaikan Surat Pengaduan dan Perlindungan Hukum ke Polres Setempat


Selasa, 13 April 2021 - 12:27:31 WIB
DPC Partai Demokrat Dharmasraya Sampaikan Surat Pengaduan dan Perlindungan Hukum ke Polres Setempat Ketua DPC Partai Demokrat Dharmasraya H Gusrial didampingi Sekretaris Asrizal Ricellin Dt.Tipak Rajo Dan Anggota Fraksi Partai Demokrat Dharmasraya, menyerahkan surat pengaduan dan perlindungan hukum ke Mapolres Dharmasraya.

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Dharmasraya, menyerahkan surat pengaduan dan perlindungan hukum ke Polres Dharmasraya, Senin (12/04) sore kemaren.

Ketua DPC Partai Demokrat H Gusrial didampingi Sekretaris Asrizal Ricellin Dt.Tipak Rajo dan Anggota Fraksi Demokrat DPRD Dharmasraya, yang ikut ke Mapolres itu menjelaskan kepada harianhaluan.com, Selasa (13/04), dimana tujuan DPC Partai Demokrat itu membuat laporan tersebut adalah untuk membuktikan kesolidan atas Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca Juga : Partai Golkar Satu Suara Usung Airlangga Hartarto Jadi Capres

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di harianhaluan.com

Kemudian ulas Gusrial yang juga anggota FKPPI ini, bahwa Kongres Luar Biasa Partai Demokrat di Sibolangit tidak sah atau abal-abal yang juga tidak disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM.

Baca Juga : Perkuat Infrastruktur Digitalisasi Partai, Anis Matta Resmikan Gelora Media Centre

"Hal ini perlu kami lakukan untuk mencegah pihak pihak yang secara ilegal mempergunakan simbol atau lambang Partai Demokrat,"tegasnya.

Sebelumnya DPC Partai Demokrat dibawah kepemimpinan H Gusrial juga sudah menyampaikan statement ke publik atas kesolidan Demokrat Dharmasraya terhadap kepemimpinan AHY di Demokrat Pusat.

Dalam kesempatan itu ia juga menegaskan kepada kader dan simpatisan Partai Demokrat Dharmasraya jangan sampai merusak dengan apa yang sudah ada di tubuh Demokrat Dharmasraya saat ini."Jangan sampai kesolidan kita ini dirusak kembali," tegasnya mengakhiri.

Di tempat terpisah Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah Lubis melalui Humasnya, membenarkan adanya DPC Partai Demokrat Dharmasraya menyerahkan surat yang ditujukan kepada Kapolres Dharmasraya, namun karena Kapolres Dharmasraya tidak berada di tempat, maka yang menerimanya Kasi Propam Polres Dharmasraya Iptu Asrizal. (*)

Reporter : Maryadi | Editor : Rahma Nurjana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]