Program Mahasiswa Wirausaha 2021 Digadang Bisa Ciptakan Entrepreneur Muda Baru


Selasa, 13 April 2021 - 22:44:23 WIB
Program Mahasiswa Wirausaha 2021 Digadang Bisa Ciptakan Entrepreneur Muda Baru Webinar Program Mahasiswa Wirausaha 2021 yang digelar secara daring.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Universitas Negeri Padang (HIPMI PT UNP) melaksanakan kegiatan webinar sosialisasi Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) tahun 2021. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan membangkitkan semangat mahasiswa untuk berwirausaha di usia muda pada Senin (12/4/2021).

Aditya Warman selaku Ketua Umum HIPMI PT UNP mengatakan, kegiatan webinar sosialisai PMW ini sengaja diangkat untuk menunjang geliat semangat mahasiswa Universitas Negeri Padang yang selanjutnya hal itu juga disampaikan oleh Dewan Kehormatan HIPMI PT UNP, Rayhanil Vebrian. Kegiatan webinar ini juga dihadiri oleh Ketua Umum BPD HIPMI Sumatera Barat Brian Putra Bastara dan Ketua Umum BPC HIPMI Kota Padang Muhammad Roxas.

Baca Juga : Tim Indonesia Siap Pertahankan Gelar Juara di  ICAEW Virtual Business Challenge 2021

"Kami dari HIPMI Sumatera Barat dengan senang hati membantu para mahasiswa untuk berwirausaha di usia dini. Dengan adanya program mahasiswa wirausaha ini saya sangat mengapresiasi Universitas Negeri Padang dan terimakasih kepada bapak Rektor Prof. Ganefri yang tetap mempertahankan program PMW sampai saat ini," tutur Ketum BPD HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara.

Dalam acara webinar tersebut, Ketua Umum BPC HIPMI Kota Padang, Muhammad Roxas juga manyampaikan aspresiasinya. "Saya akan selalu mengusahakan anak-anak muda dari UNP, terkhusus anggota HIPMI PT UNP yang telah menyelesaikan tugasnya di organisasi perguruan tinggi untuk ikut bergabung di BPC HIPMI Kota Padang. Karena ini dapat menjembatani adik-adik di HIPMI PT untuk membuka jaringan usahanya," ujarnya. (*)

Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]