Rudi Hariyansyah: Perangkat Daerah Bersinergi Capai Visi dan Misi


Rabu, 14 April 2021 - 03:34:53 WIB
Rudi Hariyansyah: Perangkat Daerah Bersinergi Capai Visi dan Misi Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariansyah menyerahkan piagam penghargaan dari Provinsi Sumatra Barat kepada Kepala Bapedda Litbang Pesisir Selatan, Yozki Wandri

PESSEL, HARIANHALUAN.COM - Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariansyah menyerahkan piagam penghargaan dari Provinsi Sumatra Barat kepada Kepala Bapedda Litbang Pesisir Selatan, Yozki Wandri. Piagam pengarusutamaan tahun 2020 pada check point bulan ketiga, keenam, kesembilan dan kedua belas dengan hasil sangat memuaskan.

Sebagaimana diketahui, Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar diwakili Pj Sekda, Emirda Ziswati menerima penghargaan Pengarusutamaan Gender dari Gubernur Sumatra Barat, Mahyeldi dengan kategori sangat memuaskan. Pada kesempatan itu, Rudi Hariyansyah memberikan apresiasi kepada pihak yang berkerja keras selama ini sehingga mendapat penghargaan.

Baca Juga : Tegas! Bupati Sutan Riska Larang ASN Mudik

Simak Terus Berita Sumbar Hari ini di Harianhaluan.com

"Kepala perangkat daerah saling bersinergi mewujudkan visi misi kepala daerah meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan serta pemulihan ekonomi," katanya, Selasa (13/4/2021).

Baca Juga : Kabupaten Dharmasraya Kembail Raih Predikat WTP Keenam Kali

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Berkaitan dengan ini, Rudi meminta kepala perangkat daerah melakukan analisis kebutuhan pembangunan untuk mencapai program tersebut dan membuat proposal kepada kementerian. Nantinya proposal tersebut akan dibawa bersama bupati ke kementerian.

Selain itu, ia juga meyampaikan ucapan terima kasih kepada instansi terkait yang sudah menertibkan parkir di objek wisata. Katanya, berkat penertiban tersebut kondisi parkis Pantai Carocok Painan sudah lebih baik dan teratur.(*)

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Merinda Faradianti
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]