Lesti Kejora Minta Maaf ke Siti Badriah, Ini Tanggapan Rizky Billar


Rabu, 14 April 2021 - 08:23:40 WIB
Lesti Kejora Minta Maaf ke Siti Badriah, Ini Tanggapan Rizky Billar Lesti Kejora dan Rizky Billar

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Lesti Kejora meminta maaf ke Siti Badriah usai konten Youtube-nya bersama Boy William menuai kontroversi. Rizky Billar memuji langkah Lesti tersebut. 

"Minta maaf kan belum tentu menunjukkan kita kalah. Itu lebih ke menunjukkan kebesaran hati kita," ujar Rizky Billar di Studio Persari, Jakarta, dikutip dari Okezone.

Baca Juga : Insya Allah di Jalan-Mu, Single Solo Perdana Istri Pasha Ungu Adelia Wilhelmina

"Kita harus minta maaf ke siapa pun. Kadang kan kita enggak tahu, omongan kita tuh nyakitin orang lain atau tidak," lanjutnya.

Namun di sisi lain, Rizky Billar juga tidak sepenuhnya menyalahkan aksi Lesti Kejora dalam konten Youtube buatan Boy William.

Baca Juga : Sempat Kritis Kena Covid-19, Raditya Oloan Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia

"Kita enggak bisa menganggap itu salah atau benar. Dalam hal ini tuh relatif. Menurut saya ini hanya miskomunikasi saja," kata sang pesinetron.

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora menyampaikan permintaan maaf ke Siti Badriah atas tindakannya dalam konten Youtube Boy William yang dianggap menyinggung. Melalui Instagram, Lesti menerangkan bahwa dirinya tidak bermaksud menghina wanita yang biasa disapa Sibad.

Konten Youtube Boy William dan Lesti Kejora menuai kontroversi setelah nama terakhir dituding menghina Siti Badriah. Lesti yang diminta mengurutkan pedangdut dengan suara terbagus hingga paling jelek menempatkan nama Sibad di urutan terakhir. (*)

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : okezone.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]