Nagita Slavina Pakai 'Celana Badut', Harganya Bikin Syok Netizen


Rabu, 14 April 2021 - 08:49:49 WIB
Nagita Slavina Pakai 'Celana Badut', Harganya Bikin Syok Netizen Nagita Slavina

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Cantik dan menawan di setiap kesempatan, itulah Nagita Slavina. Tak heran jika banyak orang yang mengidolakan gaya dari istri Raffi Ahmad itu. Bukan rahasia lagi pula jika Nagita Slavina memang kerap mengenakan pakaian dan barang-barang yang berharga fantastis.

Belakangan ini Nagita Slavina kembali terlihat mengenakan salah satu pakaian berharga fantastis yang dimilikinya. Pakaian tersebut berupa celana pajang bergaris zig-zag dengan warna yang beragam.

Baca Juga : Lebih Suka Sewa, Sophia Latjuba Hingga Kini Tak Punya Rumah Pribadi

Dilansir detikcom dari Instagram @fashion_nagitaslavina, celana panjang 'Zigzag Tailored Trousers' itu merupakan keluaran Jade. Tak main-main, harga celananya itu diperkirakan bisa mencapai Rp 15,9 juta.

Dalam foto unggahan yang memperlihatkan Nagita Slavina tengah tertidur itu terlihat bahwa Nagita memadukan celana panjangnya dengan blouse berwarna putih berkancing. Tak sedikit netizen yang kemudian mengomentari unggahan akun fashion tersebut.

Baca Juga : Pemilik Zodiak Leo yang Dianggap Setia

Banyak yang merasa kaget ketika mengetahui harga celana panjang milik Nagita itu. Sementara beberapa lainnya terlihat menyebut celananya itu mirip celana badut dan menyamakannya dengan celana yang dibeli di pasar.

"Allahumma Sholli'alaa sayidinna muhammad. Gue punya celana seharga motor mah gk bakal gue lipet begitu kakinya gak rela gue kalo lecek," komentar salah seorang netizen.

"Celana badut harga nya gak lucu," tambah netizen lain.

"Ini kalo gua yg pake kaya badut kali ya," tulis komentar lain.

"Aku ada kaya gini beli dipasar celana dombreng tapi beli 25k," komentar lainnya. (*)

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : detik.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]