Neymar Konfirmasi Perbarui Kontrak dengan PSG


Rabu, 14 April 2021 - 22:22:36 WIB
Neymar Konfirmasi Perbarui Kontrak dengan PSG Neymar

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Neymar telah mengonfirmasi bahwa ia akan memperbarui kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) setelah membantu klubnya  menyingkirkan Bayern Muenchen dari Liga Champions pada Rabu.

Bayern memenangi pertandingan leg kedua perempat final dengan skor 1-0, tetapi PSG lolos semifinal dengan gol tandang setelah hasil agregat 3-3.

Baca Juga : Wonderkid Semen Padang FC Masuk Daftar 28 Pemain Timnas untuk TC di Dubai

Kontrak pemain timnas Brazil tersebut saat ini akan habis pada musim panas 2022. Namun, setelah pertandingan, ia mengatakan bahwa perpanjangan kontrak "tidak lagi menjadi masalah" karena tingkat kenyamanannya di PSG.

"Ini (perpanjangan dengan PSG) tidak lagi menjadi masalah. Jelas saya merasa sangat nyaman dan betah di sini di PSG. Saya merasa lebih bahagia daripada sebelumnya," katanya setelah pertandingan kepada ESPN Brazil  seperti dilansir Antara, Kamis (13/4/2021).

Baca Juga : Mohamed Salah Ucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H Menggunakan Bahasa Arab


Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menambahkan bahwa Neymar maupun Kylian Mbappe tidak punya alasan untuk meninggalkan klub.

“Kami telah berinvestasi banyak di klub untuk memenangi Liga Champions dan semua trofi yang tersedia,” kata Al-Khelaifi kepada RMC Sport, yang dikutip Goal.

"Neymar dan Kylian tidak punya alasan untuk pergi. Kami benar-benar memiliki segalanya untuk memenangi semua turnamen," ujarnya.(*)

Editor : Dodi | Sumber : Antara
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]