Resmi Bercerai, Deretan Artis Tanah Air Ini Jalani Ramadan 2021 Tanpa Pasangan


Kamis, 15 April 2021 - 05:10:01 WIB
Resmi Bercerai, Deretan Artis Tanah Air Ini Jalani Ramadan 2021 Tanpa Pasangan Potret Kedekatan Laudya Cynthia Bella dengan Anak Engku Emran

HARIANHALUAN.COM - Di momen Ramadan banyak orang menjalaninya dengan keluarga. Ada yang rantau, dan ada juga yang sendirian karena berpisah dari pasangan. Di tahun 2021 ini, ada sejumlah artis tanah air menjalan ibadah puasa tanpa ada pasangan. Salah satu penyebabnya adalah perceraian.

Di antaranya ada Laudya Chynthia Bella, selain Bella yang resmi bercerai dari Emran, ada beberapa artis lain. Berikut deretan artis tanah air ini jalani ibadah puasa Ramadan 2021 tanpa pasangan.

Baca Juga : Sempat Kritis Kena Covid-19, Raditya Oloan Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia

1. Laudya Chynthia Bella

Berbeda dari tahun sebelumnya, usai resmi bercerai dengan Engku Emran Engku Zainal Abidin pada Juni 2020 lalu, Bella menjalani ibadah puasa Ramadan kali ini tanpa pasangan. Meskipun demikian, Ia tampak begitu semangat menyambut bulan ramadan tahun ini.

Baca Juga : Puncak Penghargaan AMI Award Segera Digelar, Berikut Syarat dan Ketentuan Pendaftaran

2. Maell Lee

Hal serupa kini juga tengah dirasakan oleh conten creator sekaligus Youtuber Faris Syahputra atau yang lebih akrab disapa Maell Lee. Meski kini tengah mengajukan gugatan cerai di pengadilan Pekanbaru, di momen puasa kali ini, Ia menjalani tanpa pasangan.

3. Asha Shara

Setelah resmi memutuskan berpisah di akhir tahun 2020 lalu, Asha kini resmi menjadi janda. Walau begitu, Asha tetap bersemangat menyambut Ramadan bersama anak-anaknya.

4. Rachel Vennya

Ramadan kali ini, nampaknya menjadi ramadan yang berbeda untuk selebgram Rachel Vennya. Puasa kali ini, ia hanya ditemani kedua buah hati, Xabiru dan Chava. Rachel dan Niko Al Hakim memutuskan bercerai pada Februari 2021 lalu.

5. Ayus Sabyan

Berikutnya ada musisi Ayus Sabyan. Kabar perceraiannya sempat membuat heboh publik, terkait isu orang ketiga. Ayus digugat cerai sang istri, dan akhirnya resmi berpisah pada Maret 2021 lalu. Ramadan kali ini menjadi ramadan yang berbeda bagi keyboardis Gambus Sabyan satu ini. (*)

Editor : Heldi Satria | Sumber : merdeka.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]