Kadis Dukcapil Kabupaten Pessel Lakukan Sidak ke Unit Kerja Layanan di Kecamatan


Kamis, 15 April 2021 - 08:32:14 WIB
Kadis Dukcapil Kabupaten Pessel Lakukan Sidak ke Unit Kerja Layanan di Kecamatan Kepala Dinas Disdukcapil Pessel saat melakukan sidak di UKL kecamatan

PESSEL, HARIANHALUAN.COM - Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Pesisir Selatan Evafauza Yuliasman melakukan sidak ke kantor UKL disdukcapil di Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan. Tak hanya di satu tempat, Evafauza juga melakukan sidak ke UKL yang ada di setiap Kecamatan. Kegiatan itu dalam rangka memonitoring dan evaluasi kinerja petugas UKL.

"Kemudian kami juga melihat apakah kegiatan pelayanan tetap berjalan baik dengan tetap mentaati protokol kesehatan," katanya, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga : Update Penularan Virus Corona di Sumbar, Pasien Positif: 443, Sembuh: 291, dan Meninggal Dunia: 9 Kasus

Simak Terus Berita Sumbar Hari ini di Harianhaluan.com

Evafauza juga memberikan kiat-kiat atau menyampaikan tata cara dalam melayani masyarakat dalam bulan Ramadan. Arahan yang disampaikannya bertujuan supaya dapat memotivasi lebih petugas UKL dalam melayani masyarakat.

Baca Juga : Waduh! Masyarakat Batu Basa Tak Terapkan Prokes Saat Salat Idul Fitri

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Lalu, Kadis Dukcapil itu juga memantau kedisiplinan para petugas UKL. Ia berharap dengan dilakukannya sidak petugas UKL dapat lebih tertib dalam melayani masyarakat. Kemudian, ia mengatakan bulan Ramadan tak menjadi halangan untuk tetap melayani masyarakat.

"Kedisiplinan tersebut menghasilkan kinerja yang terbaik di setiap lini. Maka dari itu dengan sidak ini diharapkan para petugas UKL dapat bekerja dalam kedisiplinan tinggi serta dengan motivasi lebih dalam melakukan pelayanan bagi masyarakat," harapnya.(*)

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Heldi Satria
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]