Tempati Rumah Dinas, Hendri Septa Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan


Kamis, 15 April 2021 - 08:44:49 WIB
Tempati Rumah Dinas, Hendri Septa Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Tempati Rumah Dinas, Hendri Septa Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Setelah dilantik menjadi Wali Kota Padang, Hendri Septa menempati kediaman resmi Wali Kota Padang sebagai rumah dinas yang baru. Oleh karena itu Hendri Septa menggelar syukuran dan buka bersama dengan menyantuni sejumlah anak panti asuhan. Ia mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Yatim PGAI Padang dan Panti Asuhan Al-Hidayah Kalumbuk.

Selain mengajak buka bersama, anak-anak tersebut juga diberikan santunan berupa uang tunai. Kata Hendri, karena telah diberi kelancaran dengan dirinya dilantik dan menempati rumah dinas baru ia ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan.

Baca Juga : Temui Wagub Sumbar, BNI Wilayah 02 Siap Kucurkan KUR Rp30 Miliar untuk Petani

Simak Terus Berita Sumbar Hari ini di Harianhaluan.com

"Alhamdulillah wa syukurillah sejak Senin (12/4/2021) lalu saya beserta istri dan dua orang anak kami telah menempati Rumah Dinas Wali Kota Padang ini. Sebagai bentuk rasa syukur, hari ini kami berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan," tuturnya, Rabu (14/4/2021).

Baca Juga : Terserang Osteosarcoma, Walikota Hendri Septa Bezuk Mantan Pemain PSP Padang

Tempati Rumah Dinas, Wali Kota Hendri Septa dan Istri Gelar Santuni Anak Panti Asuhan.

 

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Ia mengungkapkan, melalui syukuran kali ini berharap doa agar senantiasa diberikan rahmat dan karunia dari Allah SWT dalam memimpin Kota Padang. Tak lupa, Hendri juga meminta doa agar diberikan kelancaran dalam menjalani kegiatan pemerintahan di Kota Padang.

Hendri Septa Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

 

Sehingga bisa banyak berbuat untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan warga Kota Padang. Acara syukuran tersebut dilakukan juga untuk menunjukkan rasa kepedulian Pemerintah Kota Padang terhadap keberadaan anak yatim dan anak kurang mampu yang berada di panti asuhan. 

"Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi motivasi dan semangat bagi mereka untuk meraih masa depan yang lebih baik," pungkasnya.(*)

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Heldi Satria
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]