Politeknik ATI Padang Dukung Hannover Messe 2021


Jumat, 16 April 2021 - 18:05:40 WIB
Politeknik ATI Padang Dukung Hannover Messe 2021 Direktur Politeknik ATI Padang Ester Edwar.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Politeknik ATI Padang mendukung penuh penyelenggaraan Hannover Messe 2021. Pasalnya, kampus dibawah naungan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI ini turut merasa bangga karena Indonesia ditunjuk sebagai Official Partner Country sebagai Negara ASEAN yang pertama terpilih dalam ajang Hannover Messe 2021 serta bisa memperkenalkan Roadmap Making Indonesia 4.0 kepada dunia.

"Hannover Messe 2021 diselenggarakan secara digital dari tanggal 12 April sampai 16 April 2021. Mari kita sukseskan penyelenggaraan #HannoverMesse2021," ajak Direktur Politeknik ATI Padang, Ester Edwar, Jumat (16/4/2021).

Baca Juga : ITP Raih Juara 1 Lomba Inovasi Produk Berbasis Semen Tingkat Nasional

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

Bagi kamu yang tertarik juga bisa ikut bergabung dan menambah wawasan dengan mendaftarkan diri di https://indonesiahm2021.id/support/visitor.

Diketahui, Indonesia menjadi pusat perhatian pada pameran dagang terkemuka dunia untuk teknologi industri, Hannover Messe 2021.

Baca Juga : Pandu Rama Sunarya, Mahasiswa Politeknik ATI Padang Raih Juara 1 Lomba Musabaqah Hifzil Quran Tingkat Nasional

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Tahun ini, Indonesia terus mempromosikan inisiatif 'Making Indonesia 4.0' yang berfokus pada tujuh industri prioritas, yaitu industri tekstil, otomotif, kimia, makanan dan minuman, elektronik, farmasi, dan alat kesehatan.

Di pameran ini, perusahaan teknologi manufaktur Siemens menampilkan teknologi dan solusi untuk mendukung industri makanan dan minuman di Indonesia memanfaatkan potensi Industri 4.0 secara maksimal.

Antara lain teknologi komputasi edge dan cloud, kecerdasan buatan, dan manufaktur aditifyang menawarkan peluang baru kepada para pengguna untuk mencapai produksi yang lebih fleksibel dan cerdas.

Untuk mengakselerasi adopsi teknologi oleh industri makanan dan minuman Indonesia, Siemens menggelar diskusi “Accelerating industrial transformation in F&B Industry with Digitalization”. (*)

Reporter : Milna Miana | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]