Terduga Gembong 500 Gram Sabu Diciduk Polisi


Jumat, 16 April 2021 - 22:49:22 WIB
Terduga Gembong 500 Gram Sabu Diciduk Polisi Ilustrasi. Net

PEKANBARU,HARIANHALUAN.COM-Diduga terkait kepemilikan 500 gram sabu, tim Opsnal Satnarkoba Polres Siak mencokok seorang warga Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau. 

“Warga Perawang yang menjadi gembong 500 gram sabu tersebut adalah ET (40)," ujar Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK MH, seperti dikutip dari Jumat (16/4/2021) siang.

Baca Juga : Basarnas Padang Perkuat Tim Evakuasi, Pencarian Korban di Tambang Emas Abai Solsel Dilanjutkan Hari Ini

AKP Jailani menjelaskan, ET (40) yang merupakan warga Perawang diamankan petugas di Jalan Indah Kasih Gg utama Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau pada Rabu (14/4) lalu.

Pengungkapan kasus tersebut bermula dari informasi warga yang sudah resah akan aktifitas pelaku menjajakan Narkoba di Perawang.

Baca Juga : Semasa Hidup Ustaz Tengku Zulkarnain Tidak Memiliki Penyakit Serius

“Saat diamankan dan dilakukan penggeledahan badan, ditemukan diduga Narkoba jenis Sabu di kantong celana dan tas milik ET seberat 500 gram”, beber Bang Jai sapaan Akrab Kasat.

“Dari pengakuan ET, barang haram tersebut diperoleh dari RI, yang saat ini sudah kita tetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Siak, ujar Jailani.

Untuk saat ini ET beserta barang bukti narkotika jenis sabu sejumlah 500 gram sudah kita amankan di Mapolres Siak guna proses hukum lebih lanjut, tambahnya.

AKP Jailani mengimbau kepada Masyarakat Kabupaten Siak, agar menjauhi yang namanya Narkoba, jangan sesekali mencoba narkoba, sekali mencoba akan kecanduan dan akan berakhir di penjara, sayangi keluarga jauhi Narkoba. (*)

Editor : Dodi | Sumber : Haluanriau.co
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]