Bank Nagari Serahkan Hadiah untuk Pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik


Sabtu, 17 April 2021 - 00:14:03 WIB
Bank Nagari Serahkan Hadiah untuk Pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad, Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus, Direksi Bank Nagari, serta para pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik Bank Nagari, berfoto bersama usai penyerahan hadiah lomba, Jumat (16/4). ATVIARNI

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Bank Nagari menyerahkan hadiah kepada delapan wartawan pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Nagari ke-59, Jumat (16/4).  Hadiah-hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad dan Ketua PWI Sumbar H. Heranof Firdaus, di Kantor Pusat Bank Nagari, Jl. Pemuda no. 21 Padang.

Lomba tersebut digelar Bank Nagari dengan  menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Barat sebagai mitra pelaksananya. Dewan Juri yang menilai adalah Dr. Abdullah Khusairi dari unsur akademisi, Hasril Chaniago dari unsur wartawan dan satu orang dari pihak Bank Nagari.

Baca Juga : Jelang Lebaran, PLN Sumbar Serahkan 7500 Paket Sembako

Adapun delapan pemenang lomba tersebut masing-masingnya adalah: Febriansyah Fahlevi dari Harian Khazanah dengan judul “Pelayanan Tak Berkurang Meski Pandemi Datang” sebagai pemenang pertama. Ia mendapatkan hadiah tabungan senilai Rp7,5 juta.

Pemenang kedua diraih Eriandi dari topsatu.com melalui tulisan berjudul “QRIS Bank Nagari Jadi Pilihan di Masa Pandemi”. Ia mendapatkan hadiah senilai Rp5 juta.

Baca Juga : Harga Cabai di Pasar Raya Padang Melonjak Lagi Setelah Turun Sehari

Berikutnya Pebri D Chaniago dari padangmedia.com sebagai pemenang ketiga dengan judul tulisan “Cukup Scan QR Code, Layanan Nontunai Bank Nagari Pilihan Transaksi di Masa Pandemi Covid-19”. Ia mendapatkan hadiah senilai Rp3,5 juta.

Berikutnya, lima pemenang harapan, masing-masingnya adalah Soesilo Abadi dari topsatu.com, Suryani dari Harian Padang Ekspres, Sri Dani dari rri.co.id, Afrianita dari hantaran.com dan Effendi dari topsatu.com. Masing-masing mendapatkan hadiah senilai Rp1 juta.

 Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan (Sekper) Bank Nagari Idrianis pada kesempatan itu menyebutkan, tahun ini, jumlah pemenang harapan berjumlah lima orang. 

"Tahun lalu, jumlah pemenang harapan hanya tiga orang. Tapi tahun ini kita tingkatkan menjadi lima orang untuk pemenang harapan. Sebab, jumlah pesertanya pun sekarang juga bertambah," kata Idrianis.

Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus menyebutkan, lomba ini merupakan yang ketigakalinya yang digelar bekerjasama dengan PWI. Ke depan, ia berharap lomba ini menjadi agenda rutin Bank Nagari dan PWI.

Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad pada kesempatan itu memberikan apresiasinya pada seluruh peserta, pemenang lomba serta pengurus PWI Sumbar.

"Kami berharap kemitraan Bank Nagari dan PWI Sumbar senantiasa terjalin. Dukungan dari mitra pers sangat penting, apalagi saat ini Bank Nagari masih dalam proses untuk konversi ke syariah," kata Muhamad Irsyad.

Tampak hadir pada kesempatan itu Direktur Kepatuhan Restu Wirawan,  Direktur Keuangan Sania Putra, Direktur Operasional Syafrizal, Humas Bank Nagari Intan Evannita Evandry, dewan juri Hasril Chaniago dan Abdullah Khusairi, serta Wakil Ketua PWI Sumbar Eko Yanche Edrie. (*)

Reporter : Atviarni | Editor : Heldi Satria
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]