Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat, TSR IV Kunjungi Masjid Nurul Khairat


Sabtu, 17 April 2021 - 15:33:55 WIB
Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat, TSR IV Kunjungi Masjid Nurul Khairat Tim Safari Ramadan IV mengunjungi Masjid Nurul Khairat TPL, Padang Panjang.

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM – Untuk menjalin silaturrahmi antara pemerintah dengan masyarakat, Tim Safari Ramadhan (TSR) IV kunjungi Masjid Nurul Khairat, Kelurahan Kampung Manggis, Padang Panjang Barat, Jumat (16/4/2021). 

Dalam kunjugan tersebut, TSR yang diketuai Danramil 01 Padang Panjang, Kapten Inf. Rudi Saragih, didampingi Ketua Pengadilan Negeri, Dadi Ariandi, Staf Ahli Dr. Desmon, Kepala Bappeda Rusdianto, Dan Sub Pom I/4-5 Kapt. CPM. Ali Yohanes, Kepala Dinkes Nuryanuwar, Kepala Pol PP Damkar M. Albert Dwitra, Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Ade Nafrita Anas, Kabag Barang dan Jasa Oktafihendri.

Baca Juga : Pemko Padang Panjang Cek Kesiapan Posyan Idul Fitri

Dalam sambutannya, Rudi mengatakan, TSR datang bertujuan untuk menjadi ajang menjalin silaturahmi pemerintah dengan masyarakat. Sesuai dengan arahan wali kota, katanya, untuk bulan Ramadan kali ini sudah diperbolehkan shalat berjamaah. Tapi tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu ingat 3M.

"Tidak hanya protokol kesehatan, pemeritah juga sedang menjalankan program vaksinasi bagi pelayan publik. Nantinya juga akan divasilitasi untuk masyarakat umum," ulasnya.

Baca Juga : ASN di Dharmasraya Dilarang Meninggalkan Daerah, Sutan Riska Tuanku Kerajaan: Kepala OPD Wajib Berikan Laporan Kedisiplinan Pegawai

Danramil juga mengimbau masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan berita yang tidak jelas, yang bisa merusak generasi muda. "Perkembangan media sosial sudah sangat marak, sebagai orang tua kita harus bisa mengarahkan anak-anak agar tidak termakan hal-hal yang tidak benar," ucapnya.

Kunjungan TSR IV yang diawali dengan Shalat Isya dan Tarawih berjamaah, berlanjut dengan pemberian bantuan dana hibah sebesar Rp 20 juta untuk Masjid Nurul Khairat yang diserahkan langsung kepada pengurus masjid. (*)

Editor : Agoes Embun | Sumber : relis
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]