Kunjungi Masjid Jihadu Walidaina, TSR V Serahkan Bantuan Rp20 Juta


Sabtu, 17 April 2021 - 16:01:14 WIB
Kunjungi Masjid Jihadu Walidaina, TSR V Serahkan Bantuan Rp20 Juta Kunjungan tim Safari Ramadan V Kota Padang Panjang ke Masjid Jihadu Walidaina, Padang Panjang.

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM - Masjid Jihadu Walidaina, Kelurahan Bukit Surungan, Kecamatan Padang Panjang Barat menjadi lokasi kunjungan Tim Safari Ramadan (TSR) V Pemerintah Kota Padang Panjang sekaligus menyerahkan bantuan Rp20 juta, Jumat (16/4/2021) malam. 

Tim V yang dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Nilma Lubis turut didampingi Wakil Ketua DPRD Imbral, Asisten Administrasi Umum Setdako Martoni, Staf Ahli Ervic Rinaldy, Ketua MUI Zulhamdi, anggota DPRD Riza Aditya Nugraha, Yovan Fadayan Remindo dan Yudha Prasetya serta Kepala Dinas Perkim LH Wita Desi Susanti, Kepala DPMPTSP Ewasoska dan Kepala BKPSDM Rudi Suarman, Kabag Organisasi Setdako Nofi Yanti dan wartawan disambut hangat pengurus dan jamaah masjid.

Baca Juga : Enam Tahun Berturut-turut, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya Tahun Ini Kembali Raih Opini WTP

"Semoga bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat bagi masjid dan tentunya dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya," kata Nilma dilansir akun resmi Kominfo Padang Panjang.

Nilma menyampaikan, kegiatan TSR ini merupakan kegiatan rutin pada bulan Ramadan. Namun berbeda dari biasanya, karena saat ini dalam masa pandemi Covid-19. "Karena kita berada di masa pandemi, saya harap semua jamaah tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan lupa bawa sajadah sendiri dari rumah. Maskernya juga jangan lupa dipakai," ajaknya. 

Baca Juga : Khairunas Inginkan RSUD Solok Selatan Berikan Inovasi Pelayanan dan Tingkatkan Kebersihan

Nilma juga mengatakan, selain memberi bantuan, TSR ini turun juga untuk menjalin tali silaturrahmi antara umat Islam. Sekaligus melihat kondisi masjid dan pengurus serta jamaahnya. Sementara perwakilan pengurus mengucapkan terima kasih atas kunjungan TSR V ini. “Insyaa Allah bantuan yang kami terima ini, bermanfaat dan akan dipergunakan untuk kebutuhan masjid,” sebutnya. (*)

Editor : Agoes Embun | Sumber : relis
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]