Ungkap Alasan Disuntik Vaksin Nusantara, Aburizal Bakrie: Saya Utang Nyawa ke Terawan


Sabtu, 17 April 2021 - 17:48:04 WIB
Ungkap Alasan Disuntik Vaksin Nusantara, Aburizal Bakrie: Saya Utang Nyawa ke Terawan Aburizal Bakrie

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Politikus senior Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical mengungkapkan alasannya mau disuntik Vaksin Nusantara besutan dr Terawan Agus Putranto. Ical mengaku percaya dengan Terawan.

Hal itu disampaikan Ical melalui akun Twitter pribadinya seperti dilihat, Sabtu (17/4/2021). Ical mengatakan pada Jumat (16/4) dia dan istrinya, Tatty Murnitriati sudah disuntik Vaksin Nusantara. Dia mengatakan 8 hari sebelum divaksin sampel darahnya sempat diambil.

Baca Juga : Di Indonesia, Donasi untuk Palestina Terkumpul Rp 5 Miliar dalam 2 Hari

Ical mengaku percaya dengan Vaksin Nusantara. Dia mengatakan tidak ragu dengan vaksin besutan mantan Menteri Kesehatan (Menkes) itu.

"Saya percaya dengan vaksin ini, karena memang saya percaya dengan kemampuan Dokter Terawan. Bahkan saya ini pernah utang nyawa, karena beliau dengan metode 'cuci otak'-nya pernah menyelamatkan saya dari serangan stroke yang fatal, karenanya dulu saya bela Dokter Terawan dengan #SaveDokterTerawan," ujar Ical melalui akun Twitternya.

Baca Juga : Satgas Covid-19 Minta Polda Tegas Tindak Tempat Wisata yang Langgar Prokes

Ical menyebut banyak tokoh yang ditolong oleh dr Terawan. Dia juga meminta semua pihak tidak perlu mempermasalahkan vaksin ini.

"Bukan hanya saya, banyak tokoh nasional yang pernah ditolong oleh Dokter Terawan. Karenanya banyak juga tokoh yang mendukung Vaksin Nusantara ini. Menurut saya vaksin untuk COVID-19 tidak perlu dipertengangkan, Ini ikhtiar yang baik untuk kemanusiaan," ucapnya.

Di akhir cuitannya, dia berharap pandemi COVID segera berlalu. Dia berharap bisa berkegiatan seperti sebelumnya.(*)

Editor : Nova Anggraini | Sumber : detik.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]