Pemerintahan Kecamatan IV Jurai Lakukan Vaksinasi Covid-19


Ahad, 18 April 2021 - 09:10:50 WIB
Pemerintahan Kecamatan IV Jurai Lakukan Vaksinasi Covid-19 Plt Camat IV Jurai, Mirza Iswandi saat diberikan suntikan vaksin

PESSEL, HARIANHALUAN.COM - Program vaksinasi terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan. Hal itu demi menekan angka penularan virus Corona di daerah tersebut. Tak hanya di pemerintah kabupaten, kali ini pemerintahan di kecamatan juga sudah melakukan program vaksinasi.

Seperti Pemerintahan Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan yang juga ikut melakukan vaksinasi. Program vaksinasi dilakukan pada Senin (12/4/2021) yang lalu. Kemudian, Plt Camat IV Jurai pun memerintahkan para ASN agar ikut divaksin.

Baca Juga : Update Penularan Virus Corona di Sumbar, Pasien Positif: 443, Sembuh: 291, dan Meninggal Dunia: 9 Kasus

Simak Terus Berita Sumbar Hari ini di Harianhaluan.com

"Kepada ASN dan Non ASN Kantor Camat IV Jurai untuk dapat berpatisipasi dalam rangka vaksinasi Covid-19 ini," kata Plt Camat IV Jurai Mirza Iswandi, dikutip Minggu (18/4/2021).

Baca Juga : Waduh! Masyarakat Batu Basa Tak Terapkan Prokes Saat Salat Idul Fitri

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Tak hanya itu, Mirza juga mengajak wali nagari dan perangkat nagari Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pessel untuk ikut diberi suntikan vaksin. Pemberian vaksin dilakukan di Puskesman Salido Kabupaten Pessel.

"Vaksinasi ini dimaksudkan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkup Kecamatan IV Jurai. Lindungi diri dan keluarga dengan vaksinasi Covid-19," tutupnya.(*)

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Heldi Satria
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]