Genny Hendri Septa Resmi jadi Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang


Senin, 19 April 2021 - 00:59:48 WIB
Genny Hendri Septa Resmi jadi Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang Istimewa

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Ny Genny Hendri Septa resmi menjabat sebagai Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang untuk sisa masa jabatan 2019-2024. Hal itu ditandai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi dirinya oleh Wali Kota Padang Hendri Septa di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota Padang.

Pada kegiatan yang dihadiri oleh para pendiri, pengurus, kepala sekolah beserta tenaga pendidik di TK, SD dan SMA yang bernaung di bawah Yayasan Pertiwi Kota Padang tersebut. Selain itu juga dilakukan penandantanganan berita acara serah terima jabatan antara pejabat lama dengan pejabat baru Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang.

Baca Juga : Investor Kakap Ini Kena Prank Elon Musk, Rugi Rp 280 M di Bitcoin

Simak Terus Berita Sumbar Hari ini di Harianhaluan.com

Seperti diketahui, Ny Genny Hendri Septa dilantik sebagai pejabat baru Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang yang secara otomatis menggantikan Ny. Hj Harneli Mahyeldi selaku Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang yang lama. Pada sambutannya Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ny Hj Harneli Mahyeldi selaku pejabat lama Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang. 

Baca Juga : Baku Tembak dengan Aparat TNI-Polri, 2 Anggota KKB Dilaporkan Tewas

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

"Kita tahu banyak hal positif telah diberikan Ummi bagi kemajuan pendidikan di Kota Padang dalam hal ini melalui Yayasan Pertiwi Kota Padang. Semoga kebaikan-kebaikan tersebut menjadi ladang amal dan juga dapat diteruskan oleh Ny. Genny selaku pejabat baru Ketua Yayasan  Pertiwi Kota Padang," harapnya.

Sementara itu, Ny Harneli Mahyeldi juga mengungkapkan terima kasihnya kepada semua pihak khususnya para pendiri, pengurus, para guru dan seluruh pihak yang mendukung dirinya selama memimpin Yayasan Pertiwi Kota Padang.

"Lebih kurang 7 (tujuh) tahun saya memimpin Yayasan Pertiwi Kota Padang. Alhamdulillah tentu banyak kenangan dari kita bersama yang begitu manis untuk  dikenang. Semoga ke depan di bawah kepemimpinan ibu Genny, Yayasan Pertiwi Kota Padang semakin maju dan lebih sukses lagi," harapnya.

Pada saat yang sama Ny Genny Hendri Septa juga menyampaikan, atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat dan sukses kepada Hj Harneli beserta Mahyeldi yang telah menjabat Gubernur Sumbar beserta Ketua TP-PKK Sumbar periode 2021-2024. 

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ummi atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan sejauh ini selama memimpin Yayasan Pertiwi Kota Padang," ucapnya.(*)

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Merinda Faradianti
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]