Curhatan Arya Saloka & Putri Anne Jadi Sorotan, Netizen: Gara-gara Unfollow Amanda Manopo Ya?


Senin, 19 April 2021 - 09:38:51 WIB
Curhatan Arya Saloka & Putri Anne Jadi Sorotan, Netizen: Gara-gara Unfollow Amanda Manopo Ya? Arya Saloka dan Putri Anne

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Arya Saloka dan Putri Anne kompak menuliskan curhatan di Insta Story dalam waktu yang hampir bersamaan. Sontak curhatan tersebut kini menjadi sorotan. 

Diawali oleh Putri Anne yang curhat kebanjiran komentar negatif netizen. Hal ini berhubungan dengan akun Instagramnya yang eror.

Baca Juga : Brad Pitt Tolak Bintangi The Matrix, Ternyata Ini Alasannya

"Ibadah di bulan Ramadhan kali ini masya Allah. Yang doain jelek-jelek banget. Instagram eror yang disalahin gue," curhat Putri Anne, dikutip dari Okezone.

Kemudian, Arya Saloka menuliskan kalimat bijak. Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta itu seolah menyindir seseorang yang terpengaruh omongan orang lain.

Baca Juga : Lebaran Tahun Ini, Venna Melinda Siapkan Baju Khusus untuk Kedua Putranya

"Apa gunanya mata jika kau menilai seseorang hanya dengan menggunakan telinga?" tanyanya.

Insta Story suami istri ini kemudian diunggah ulang akun gosip @lambe_turah dengan menambahkan keterangan, 'puasa. Jaga hati, jaga mata, jaga mulut, jaga jari dan jempol juga'.

Netizen langsung membanjiri unggahan tersebut. Ada yang mengaitkan curhatan suami istri itu yang mengunfollow akun Instagram Amanda Manopo, lawan main Arya Saloka di Ikatan Cinta.

"Gara-gara Arya sama bininya unfollow Amanda ya?" komentar netizen.

"Gara-gara Arya sama istrinya unfollow Manda jadi ramai banget deh. Arya yang orangnya baik tidak sombong ternyata bisa unfollow Manda barengan sama istrinya. Jadi ramai dunia persilatan," komentar netizen lainnya.

Berdasarkan penelusuran MNC Portal Indonesia, Arya Saloka dan Putri Anne memang sudah tak mengikuti akun Instagram Amanda Manopo.

Seperti diketahui, Putri Anne selama ini sering dikabarkan cemburu dengan kehadiran Amanda Manopo yang kerap dijodohkan dengan Arya Saloka oleh netizen. Namun, ibu satu anak itu telah membantahnya. (*)

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : okezone.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]