Kabar Bahagia, Siti Nurhaliza Melahirkan Anak ke-2 di Usia 42 Tahun


Senin, 19 April 2021 - 12:36:21 WIB
Kabar Bahagia, Siti Nurhaliza Melahirkan Anak ke-2 di Usia 42 Tahun Siti Nurhaliza.

HARIANHALUAN.COM - Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik asal Malaysia, Siti Nurhaliza. Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, ia baru saja melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki dari suaminya, Datuk Khalid Mohammed Jiwa.

Kabar bahagia tersebut pun diunggah melalui Instagram pribadinya, yang mana anak kedua Siti tersebut lahir di bulan yang penuh berkah yaitu bertepatan dengan 7 Ramadhan, 19 April 2021.

Baca Juga : Lebih Suka Sewa, Sophia Latjuba Hingga Kini Tak Punya Rumah Pribadi

“Isnin, 19 April 2021 bersamaan 7 Ramadan 1442H, Dato’ Sri Siti Nurhaliza selamat melahirkan bayi lelaki di sebuah pusat perubatan di Selangor, pada pukul 6.21 pagi," tulis keterangan dalam unggahan Instagram pribadi wanita 42 tahun itu, dikutip Senin, 19 April 2021.

Hingga kini belum diketahui nama lengkap sang bayi yang baru lahir tersebut. Meski perjuangannya begitu panjang, namun Siti berhasil bertemu sang buah hati dalam kondisi sehat dan selamat. Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Baca Juga : Pemilik Zodiak Leo yang Dianggap Setia

Siti juga menjelaskan bahwa anak keduanya telah lahir dengan berat 3,84 kilogram dan persalinan keduanya ini dilakukan dengan operasi caesar.

“Bayi seberat 3.84 kilogram itu dilahirkan menerusi kaedah pembedahan. Siti dan juga bayi berada dalam keadaan baik dan sihat.” terangnya dikutip dari Republika.

Sang suami, Dato Sri Khalid Mohamad Jiwa pun bersyukur atas kelahiran anak kedua mereka. Walau sebelumnya mereka pernah mengalami kegagalan dalam proses bayi tabung, namun kini akhirnya anak kedua mereka telah lahir dengan sehat dan juga selamat.

“Suami beliau, Dato’ Sri Khalid Mohamad Jiwa melahirkan rasa syukur kerana isteri tercinta telah selamat melahirkan bayi kedua mereka. Apa yang penting bagi Khalid adalah ibu dan anak berada dalam keadaan sihat, stabil dan proses melahirkan telah berjalan lancar,” tambahnya. Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat unggahan Siti Nurhaliza.

Tak ketinggalan, pasangan tersebut turut mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang membantu proses persalinan Siti hingga lancar. Pasangan suami istri ini pun berharap yang terbaik untuk bayi yang lahir bertepatan dengan Ramadhan ini dan sangat membawa banyak keberkahan.

“Kelahiran anak kedua pada bulan Ramadan penuh keberkatan ini diharapkan akan mengurniakan limpahan rezeki serta rahmat Allah s.w.t.” tutup Siti Nurhaliza. (*)

Editor : Heldi Satria | Sumber : Republika
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]