Malam Ini, TSR Pemkab Dharmasraya Kunjungi Masjid Baitul Amanah


Senin, 19 April 2021 - 17:21:45 WIB
Malam Ini, TSR Pemkab Dharmasraya Kunjungi Masjid Baitul Amanah Persiapan keberangkatan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menuju lokasi Masjid target kunjungan pada hari pertama, Senin (19/04).

PULAU PUNJUNG, HARIAHALUAN.COM - Tim VII Safari Ramadhan (TSR) Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, dijadwalkan mengunjungi Masjid Baitul Amanah Nagari Panyubarangan Kecamatan Timpeh, Senin (19/04) malam. 

Simak Terus Berita Sumbar Hari ini di Harianhaluan.com

Baca Juga : Berpulang ke Rahmatullah di Momen Lebaran Karena Covid-19, Berikut Perjalanan Karir Amri Darwis

Selain mengikuti Sholat Isya dan Tarwih berjamaah, tim VII yang diketuai oleh Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan setempat, Ir Muhammad Afifi, juga akan memaparkan capaian pembangunan di Kabupaten Dharmasraya. 

"Ini adalah agenda tahunan biasa namun pelaksanaannya sempat terhenti tahun lalu akibat adanya pembatasan sosial akibat pandemi COVID-19," ungkap Ketua Tim VII, Muhammad Afifi. 

Baca Juga : Sumbar Siapkan 50 Persen Jalur Zonasi pada PPDB 2021

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Menurutnya, selain pemaparan capaian pembangunan nantinya masyarakat juga bisa menyampaikan aspirasi dan informasi terkait layanan pemerintah daerah, dan hasilnya akan dilaporkan secara tertulis kepada Bupati Dharmasraya. 

Selain itu, lanjutnya, pada pertemuan kali ini seperti biasanya tim juga akan menghadirkan mubaligh untuk mengisi tausyiah agama bagi seluruh jamaah yang hadir, yakni H Faisal Lubis SPdi. 

"Sehingga silaturahmi dan kekompakan antara unsur pemerintah setiap tingkatan bersama masyarakat bisa terjalin dengan baik sebagai modal utama pembangunan Dharmasraya kedepan," tutupnya. 

Pantauan Harian Haluan. Com, pada pelaksanaan Safari Ramadhan 1442 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya memberangkatkan 26 tim ke 11 Kecamatan yang ada. (*)

 

Reporter : Rully Firmansyah | Editor : Heldi Satria
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]