Pengeroyokan yang Menewaskan Polisi di Kebayoran Baru, Enam Saksi Diperiksa


Senin, 19 April 2021 - 21:03:03 WIB
Pengeroyokan yang Menewaskan Polisi di Kebayoran Baru, Enam Saksi Diperiksa ilustrasi penganiayaan

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Jajaran Kepolisian masih menyelidiki kasus dugaan pengeroyokan terhadap anggota Polri dari kesatuan Brimob dan anggota TNI di Jalan Falatehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (18/4/2021). Saat ini polisi sudah memeriksa enam orang saksi.

"Sudah sekitar 5-6 (saksi yang diperiksa). Sekarang masih kita periksa saksi-saksinya. Masih didalami," terang Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Tubagus Ade Hidayat dilansir laman Tribratanews, Senin (19/4/2021).

Baca Juga : Pulang Baksos, Kapolres Maybrat Papua Barat Ditembaki Kelompok Bersenjata

Terkait informasi jika pelaku sudah ditangkap, Perwira Menengah Polda Metro menyatakan hal itu tidak benar. Saat ini kasus tersebut masih dalam proses. "Belum ada (yang ditangkap)," terang Direskrimum Polda Metro Jaya.

Informasi yang dihimpun, sekelompok orang tak dikenal itu tiba-tiba menyerang 2 orang itu. Diduga satu orang merupakan anggota Polri, satu lagi anggota TNI. Anggota Polri yang tewas akibat pengeroyokan diduga merupakan anggota Brimob. Sedangkan, anggota TNI yang mengalami luka berasal dari Kopassus. (*)

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]