Komentari Konflik Rumah Tangga Nathalie, Keluarga Minta Sule Dekatkan Diri dengan Tuhan


Rabu, 21 April 2021 - 21:04:16 WIB
Komentari Konflik Rumah Tangga Nathalie, Keluarga Minta Sule Dekatkan Diri dengan Tuhan Keluarga Duga Konfilk Sule dan Nathalie Holscher Berawal dari Pekerjaan (Foto: Dok. Instagram @alexzulfikarlalisang, @amorphotoworks)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Hingga saat ini Nathalie Holscher belum juga buka suara mengenai apa yang sedang sebenarnya terjadi. Sule sendiri hanya meminta doa kepada banyak orang tentang prahara rumah tangganya.

Bukan hanya sang Oma, Hetty Holscher, yang mengetahui masalah ini, tapi juga paman Nathalie Holscher yang berada di Belanda, Rudy Holscher, juga mengetahuinya.

Baca Juga : Insya Allah di Jalan-Mu, Single Solo Perdana Istri Pasha Ungu Adelia Wilhelmina

Sang paman mengatakan jika dirinya sempat dihubungi Nathalie Holscher dan diajak bicara mengenai hal tersebut. Rudy Holscher pun sempat mengatakan indikasi adanya masalah ekonomi di antara keduanya.

"Jadi setelah menikah Nathalie kan memberikan semuanya kepada keluarga (Sule), mungkin sekarang Sule ada masalah di pekerjaan dan yang menjadi sasarannya adalah Nathalie," jelas Rudy Holscher dilihat dari detik.com, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga : Sempat Kritis Kena Covid-19, Raditya Oloan Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia

Tak hanya itu, sang paman juga memberikan pesan kepada Sule agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Terumata dalam bulan Ramadhan seperti ini.

"Lebih dekat dengan ke Atas terlebih saat ini sedang bulan Ramadhan ya," ungkap Rudy Holscher.

Isu soal kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher ini bahkan sampai banyak orang bertanya-tanya apakah keduanya akan bercerai atau tidak. Sule pun ditanya mengenai hal ini. Ia dengan tegas Sule mengatakan jika itu bukanlah konsumsi publik. Ia pun tidak mau terus ditanya soal hal tersebut.

"Ini bukan untuk konsumsi publik ya," jawab Sule.

Didesak mengenai pertanyaan soal bagaimana nasib pernikahannya, Sule pun lagi dan lagi tidak mau bicara mengenai hal tersebut.

"Bukan konsumsi publik ya maaf ya sekali lagi," ungkap Sule seraya berjalan cepat.

Tentang Tisya Erni, Sule dengan tegas membantah jika dirinya tidak memiliki hubungan apa-apa dengan perempuan itu.

"Saya mau klafrifikasi satu ini. Ada salah satu model (yang muncul) memang benar saya kenal dengan dia, tapi yang dia bicarakan itu isi DM itu DM bulan Agustus 2019," ungkap Sule.

"Jadi waktu saya sendiri. Jadi, itu fitnah," tegasnya.

Sule juga menegaskan setelah menikah dengan Nathalie Holscher dirinya tidak pernah selingkuh. Sang komedian menegaskan dirinya hanya menjalin hubungan dengan Nathalie Holscher.

"Jadi saya tidak ada hubungan apa pun selain sama istri saya!" tutup Sule dengan tegas. (*)

Editor : Milna Miana | Sumber : Detik.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]