Polsek Pacet Rangkul Pedagang Keliling jadi Duta Masker


Rabu, 21 April 2021 - 21:23:53 WIB
Polsek Pacet Rangkul Pedagang Keliling jadi Duta Masker Polsek Pacet rangkul pedagang jadi duta masker.

CIANJUR, HARIANHALUAN.COM - Kepolisian sektor (Polsek) Pacet terus berinovasi dalam menjalankan sosialisasi penanganan serta pencegahan Covid-19 kepada masyarakat.

Kali ini, Polsek yang dipimpin AKP Galih Apria itu merangkul puluhan pedagang keliling yang ada di wilayah Pacet dan Cipanas, Kabupaten Cianjur sebagai duta wawar terkait pentingnya menggunakan masker di masa transisi Pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga : Arus Balik, Pemudik Siap-siap Dibawa ke RSD Wisma Atlet jika Reakif Covid-19

“Program duta masker di wilayah Pacet ini merupakan inisiasi adanya peralihan dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ke PPKM mikro. Makanya kami berinovasi merangkul para pedagang keliling untuk sama-sama menyosialisasikan akan pentingnya tetap menggunakan masker,” tutur Kapolsek Pacet, AKP Galih Apria. SIK. MSI. MIK, dalam keterangan tertulis yang diterima Harianhaluan.com, Rabu (21/4/2021).

Dirinya mengaku, alasan keharusan tetap menggunakan masker di masa new normal ini karena pada dasarnya khusus di wilayah Kecamatan Pacet dan Cipanas sekalipun masih tergolong zona kuning, tetapi mesti terus diupayakan bahwa kesadaran kedisiplinan tentang protokol kesehatan harus tinggi. (*)

Editor : Milna Miana | Sumber : Relis
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]