Pemkab Padang Pariaman Raih Nilai SAKIP B


Kamis, 22 April 2021 - 22:33:26 WIB
Pemkab Padang Pariaman Raih Nilai SAKIP B Ketika Vidcon dari Kementrian PANRB diruang Comman centre Kantor Bupati Padang Pariaman.

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, memperoleh nilai cukup memuaskan dari hasil penilaian sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).   

Berdasarkan hasil penilaian untuk tahun 2020 itu Padang Pariaman meraih predikat B (baik), sama dengan tahun sebelumnya 2019.

Baca Juga : Polda Sumbar Pastikan Tutup Seluruh Objek Wisata saat Libur Lebaran

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com   

Penyerahan penilaian Sakip tersebut dihadiri Seketaris Daerah Padang Pariaman, Jhonpriadi.    Didampingi Kepala Inspektorat Hendra Aswara serta Kepala Bagian Oranisasi Syamsirman, melalui Video Cofrence dari Kementrian PANRB diruang Comman centre Kantor Bupati Padang Pariaman, Kamis (22/4/2021).   

Dikatakan Jhonpriadi, perolehan predikat B sudah menandakan kinerja instansi pemerintah daerah kabupaten padang pariaman berjalan baik.

Baca Juga : Momentum Idul Fitri 1442 H, Ayo Tambah Daya Rumah Ibadah Anda

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com   

Kinerja dan kerjasama seluruh unsur pemerintahan yang telah dilakukan oleh seluruh perangkat daerah secara keseluruhan tentu kita apresiasi.   

"Tahun selanjutnya, tentu kita memiliki komitmen untuk hasil yang lebih baik dari sekarang sesuai terget yang sudah ditetapkan," katanya. (*)

Reporter : Trisnaldi | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]