Jelang Final Piala Menpora 2021, Ketum PSSI Inspeksi Stadion Maguwoharjo


Jumat, 23 April 2021 - 02:42:54 WIB
Jelang Final Piala Menpora 2021, Ketum PSSI Inspeksi Stadion Maguwoharjo Ketum PSSI mengecek kesiapan Stadion Maguwoharjo jelang laga Final Piala Menpora 2021.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan melakukan inspeksi di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis (22/4) sore jelang laga final pertama Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Pada kesempatan ini, Ketum PSSI didampingi oleh Plt Sekjen Yunus Nusi, Direktur Teknik Indra Sjafri, Direktur Utama LIB sekaligus Ketua OC Piala Menpora Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional LIB yang juga Wakil Ketua OC Sudjarno.

Baca Juga : Rang Sumando Resmi Kembali ke Semen Padang FC

Iriawan mengatakan jelang pertandingan final Piala Menpora dan berdasarkan hasil evaluasi dari babak penyisihan sampai saat ini, tidak ada hambatan yang terjadi. Baik dalam penerapan protokol kesehatan hingga tidak adanya suporter yang datang ke stadion.

"Dari hasil evaluasi, sampai sekarang semua berjalan 100%. Tidak ada permasalahan dan pelanggaran protokol kesehatan," kata Iriawan dilansir laman resmi PSSI, Jumat (23/4/2021).

Baca Juga : El Real Gagal Menyalip Atletico Madrid

Menurutnya, semua laga berjalan sesuai dengan standar operasional. Ia juga terus mengontrol apakah panitia tetap melaksanakan sesuai SOP sampai akhir. "Hari ini saya sempatkan melihat pertandingan. Tentunya biasa kontrol, kita tahu ada pertandingan Persija vs Persib dan seluruh panpel bekerja maksimal," tutur pria yang akrab disapa Iwan Bule.

Begitu pula dengan suporter. Diakuinya, pendukung setiap klub benar-benar mematuhi imbauan untuk menonton dari rumah saja. "Suporter bisa menindaklanjuti apa yang disampaikan pemerintah," tuturnya.

Iriawan pun berharap, sampai dua pertandingan terakhir, yang berlanjut Sabtu (24/4) dan Minggu (25/4) berharap semua lancar. Sebab, PSSI berkomitmen terus melakukannya dan berharap pada 3 Juli sudah mulai bergulir Liga 1. "Kami berharap semua berjalan dengan lancar. Sampai sekarang, alhamdulillah semua pemain negatif (Covid-19). Jadi itu sesuatu yang luar biasa bagi sepak bola Indonesia," tutupnya. (*)

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]