Ini Pemenang Lomba Tahfiz Juz 30 SDN 63 Surabayo Lubuk Basung


Selasa, 04 Mei 2021 - 23:20:52 WIB
Ini Pemenang Lomba Tahfiz Juz 30 SDN 63 Surabayo Lubuk Basung Istimewa

AGAM, HARIANHALUAN.COM - Lomba tahfiz al-quran juz 30 yang digelar secara online oleh SDN 63 Surabayo Lubuk Basung, Kabupaten Agam, telah berakhir, Selasa (4/5/2021).

Dengan berakhirnya lomba, maka dewan juri telah menetapkan para pemenag lomba yang digelar untuk kelas IV, V dan VI di sekolah itu.

Baca Juga : Kesembuhan Pasien Covid-19 di Sumbar Bertambah 126 Orang

Untuk kelas IV, juara I diraih Mhd Hilal Ramadan dari kelas IV B, dengan nilai 95, juara II Fadil Fadhilurrahman kelas IV A, nilai 85, juara III Aurelia Fredella Ghani kelas IV B, nilai 74.

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

Sedangkan kelas V, juara I diraih Khalisa Weldi Putri dari kelas V A, nilai 81, juara II Khansa Syafiqah kelas V A, nilai 68 dan juara III Dea Salsabila kelas V A, nilai 67. Sementara itu, kelas VI juara I diraih Alfikri Anif dari kelas VI B, nilai 87, juara II Leony Silfiana Yusuf kelas VI C, nilai 81 dan juara III Aisha Sakhi Naila kelas VI C, nilai 79.

Baca Juga : Update Penularan Virus Corona di Sumbar, Pasien Positif Bertambah 94 Kasus

“Selamat kepada anak kita yang jadi terbaik dalam lomba ini. Bagi yang belum berhasil agar lebih rajin membaca al-quran di rumah,” ujar Kepala SDN 63 Surabayo, Zilfa.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Para pemenang, kata Zilfa, diberikan hadiah berupa piala, sertifikat dan buku yang rencananya diserahkan besok dan setiap peserta juga diberikan hadiah hiburan.

MenurutnyaZilfa, kemampuan anak didiknya dalam lomba dari segi hafalan sudah bagus, hanya tinggal melatih tajwidnya agar jadi lebih baik dan benar.

“Kita berharap anak didik lebih rajin membaca al-quran, begitu juga kepada para orang tua untuk terus melatih anaknya dalam membaca al-qur’an di rumah,” katanya. (*)

Reporter : Endrik Ahmad Iqbal | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]