Sambut Lebaran, Garena Free Fire Kembali Adakan in-Game Event dan Live Streaming


Kamis, 06 Mei 2021 - 10:38:33 WIB
Sambut Lebaran, Garena Free Fire Kembali Adakan in-Game Event dan Live Streaming

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Setelah rangkaian event Booyah Ramadan dan Booyah Ngabuburit sebagai ajang silaturahmi online antar para pemain setia Free Fire selama bulan Ramadan, Garena Free Fire akan kembali mengadakan in-game event dan live streaming dalam menyambut datangnya hari Lebaran. 

Kali ini, Free Fire akan membagikan berbagai skin gratis sebagai cara khas player Free Fire menyambut hari lebaran. Melalui baju baru di karakter Free Fire mereka, main bersama (mabar) dijamin akan menjadi makin seru.

“Tak terasa hampir sebulan, Garena Free Fire menemani silaturahmi para pemain lewat Booyah Ramadan dan Booyah Ngabuburit dalam keseharian mereka baik saat sahur maupun ngabuburit. Melihat terus meningkatnya antusiasme Survivors selama bulan ini, kami menghadirkan berbagai konten menarik lewat Booyah Lebaran dalam bentuk in game event, konten live streaming, dan berbagai skin dan item gratis spesial untuk memeriahkan suasana lebaran seluruh pemain. Semoga melalui event ini, para pemain dapat menyambut momen booyah (kemenangan) dengan cool dan trendy.," kata Christian Wihananto, Produser Free Fire di Garena Indonesia.

Baca Juga : Telkomsel Perkenalkan Identitas Baru sebagai Simbol Perubahan untuk #BukaSemuaPeluang

Berbagai konten menarik yang terus dihadirkan oleh Free Fire selama ramadan erat kaitannya dengan perilaku pengguna internet di Indonesia selama bulan Ramadan.

Riset1 mengungkapkan bahwa, kebutuhan hiburan seperti gaming dan online streaming menjadi salah satu aktivitas yang diprioritaskan masyarakat selama Ramadan, dan diprediksi akan terus melonjak hingga momen lebaran.

Untuk menampung antusiasme dalam menyambut hari kemenangan tersebut, Free Fire kembali akan mengadakan konten live streaming terakhir dalam rangkaian Booyah Lebaran yang akan berlangsung pada tanggal 7 Mei 2021 dan akan dipandu oleh artis Indonesia, Angga Yunanda.

Event ini dapat disaksikan melalui akun YouTube Free Fire, dan akan menemani Survivors dalam berbagai rangkaian acara mulai dari sesi Q&A, Mabar, dan Borong Fashion FF.

“Sama halnya dengan lebaran, Booyah Lebaran dapat dirayakan semua pemain dari segala kalangan terlepas dari spesifikasi perangkat handphone yang mereka miliki. Kepada komunitas Free Fire dan Survivors sekalian, sama halnya dengan
meraih booyah (kemenangan) pada game, Garena terus mengajak untuk tetap semangat menjalankan ibadah dengan baik dan benar, tambah pahala, dan tak lupa bergembira menuju hari kemenangan!”, tambah Christian. (*)

Editor : Nova Anggraini | Sumber : rilis
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]