Puncak Penghargaan AMI Award Segera Digelar, Berikut Syarat dan Ketentuan Pendaftaran


Kamis, 06 Mei 2021 - 11:09:38 WIB
Puncak Penghargaan AMI Award Segera Digelar, Berikut Syarat dan Ketentuan Pendaftaran

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Ajang puncak penghargaan AMI Awards kembali akan digelar. Tahun 2021 ini merupakan tahun ke-24 kali penyelengaraannya. General Manager AMI, Shatria Darma mengatakan proses AMI Awards akan dimulai dengan Pendaftaran Lagu secara online.

"Terdapat beberapa syarat dan ketentuan pendaftarannya. Untuk link pendaftaran bisa melalui laman https://entry.ami-awards.com/register," katanya, Kamis (6/5/2021).

Ia melanjutkan, untuk label atau perusahaan rekaman yang baru mengikuti proses pendaftaran di tahun ini, diwajibkan untuk membuat username baru untuk dapat melakukan pendaftaran. Kemudian, tunggu 1×24 jam untuk dapat diverifikasi username yang telah buat.

Baca Juga : Akhirnya Larissa Chou dan Alvin Faiz Resmi Cerai

"Untuk label atau perusahaan rekaman yang sudah pernah mendaftar di tahun sebelumnya, bisa langsung melakukan login dan melakukan submit datanya. Jika lupa password silahkan klik Forgot Password dan ikuti langkah selanjutnya," lanjutnya.

Kemudian, bagi peserta yang memiliki album fisik bisa mengirimkan nya ke alamay Yayasan Anugerah Musik Indonesia, Gedung Lembaga Pendidikan Musik Farabi di Jalan Dharmawangsa XI No.5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12160.

Shatria menerangkan, periode pendaftaran dilakukan pada tanggal 5 Mei - 10 Juli 2021. Pendaftaran online merupakan bagian dari proses pengajuan lagu ke AMI. Selanjutnya akan masuk ke tahap kategorisasi dan voting menuju nominasi.

"Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Igun Sudarmono di kontak 0812-1140-4100," tutupnya.(*)

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Nova Anggraini | Sumber : rilis
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]