Jenazah Lelaki Ditemukan Mengapung di Bawah Jembatan Kuranji


Kamis, 06 Mei 2021 - 13:18:36 WIB
Jenazah Lelaki Ditemukan Mengapung di Bawah Jembatan Kuranji Kondisi jenazah yang ditemukan mengapung di sungai bawah jembatan Kuranji, Padang.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Sesosok jenazah berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga mengapung dan tersangkut pada bebatuan sungai di bawah jembatan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Kamis (6/5/2021). 

Informasi yang dihimpun harianhaluan.com, penemuan jenazah laki-laki itu sontak membuat warga di sekitar lokasi jembatan baru menuju Pasar Baru-Kampus Unand itu heboh. Selain itu, temuan itu juga sudah berseliweran beredar di media sosial. 

Jenazah lelaki tersebut belum diketahui identitasnya, tapi saat dievakuasi polisi, terlihat jenazah itu menggunakan baju putih dan celana pendek berwarna merah. 

Baca Juga : Mayat Bocah Riswandi Penuh Luka Sayatan, Diduga Dibunuh dengan Sangat Keji

Kapolsek Kuranji, AKP Sutrisman saat dihubungi wartawan mengatakan, identitas jenazah yang ditemukan itu belum diketahui. Namun, petugas sudah melakukan evakuasi. 

"Saat ini belum ada identitas dari korban. Kita juga belum mengetahui penyebab korban ini ditemukan di sungai. Jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarga, bisa datang ke Polsek Kuranji," tutup Kapolsek. (*)

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun

BERITA TERKINI Index »

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]