Afrizal Tamboresi Adu Kekuatan dengan Petinju Asal Medan 


Kamis, 06 Mei 2021 - 16:05:18 WIB
Afrizal Tamboresi Adu Kekuatan dengan Petinju Asal Medan  Afrizal

PADANG, HARIANHALUAN.COM- Petinju profesional dari Sumatra Barat, Afrizal Tamboresi akan mengadu kekuatannya dengan Petinju Asal Medan pada Pertandingan yang akan dijadwalkan Juni 2021 di Medan, Sumatra Utara. Hal ini ia sampaikan kepada Harianhaluan.com pada Kamis (6/5/2021) di press room Satpol PP Kota Padang.

Diketahui, pria yang akrab disapa Tambo itu telah memiliki jadwal pertandingan yang direncanakan diadakan pada 21 Juni 2021 di kawasan Wisata Danau Toba, Sumatra Utara. Sebelumnya, pertandingan tersebut direncanakan akan digelar pada awal April lalu, namun pihak tuan rumah menundanya hingga Juni mendatang. 

Selain kejuaraan tinju profesional yang di jadwalkan empat partai, di sana juga akan digelar kejuaraan amatir dari seluruh Indonesia.

Baca Juga : Batal! Semua Kegiatan Nonton Bareng Siaran Langsung Olimpiade di Tokyo Ditiadakan

Pada pertandingan tersebut, Tambo akan di tantang oleh petinju asal tuan rumah dan di jadwalkan berlangsung selama enam ronde. Kejuaraan ini dipromotori oleh HWK Promotor dari Kota Bogor yang juga merupakan putra asli Kuranji, Padang Sumatra Barat.

Menurut Tambo, ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk memperbaiki rekor tandingnya, karena di ketahui dalam lawakan pertandingan ke beberapa negara, Tambo harus menerima kekalahan.

"Ini kesempatan saya memperbaiki trek rekor saya. Saya akan tetap fokus latihan selama Ramadan ini," ujarnya.

Tambo berharap dapat meraih juara pada pertandingan kali ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. (*)

Reporter : Sukmahayati | Editor : Heldi Satria
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]