PT Medialab Indonesia Buka Lowongan Kerja, Minimal D3 Analis Kimia


Jumat, 07 Mei 2021 - 12:33:04 WIB
PT Medialab Indonesia Buka Lowongan Kerja, Minimal D3 Analis Kimia Rektorat Politeknik ATI Padang.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Kabar Gembira untuk kamu yang tengah mencari lowongan pekerjaan. Pasalnya saat ini PT Medialab Indonesia membuka lowongan pekerjaan bagi Mahasiswa tahun akhir pendidikan D3 Analis Kimia. Pendaftaran paling lambat pada 10 Mei 2021.

PT Medialab Indonesia merupakan perusahaan spesialis yang bergerak di bidang jasa laboratorium untuk pengujian lingkungan dan Pemantauan Kebersihan Industri yang diakreditasi oleh KAN dan ditunjuk oleh Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia, dan ditunjuk sebagai Perusahaan Jasa Pengukuran Keselamatan dan Kesehatan Kerja (PJK3) oleh Kementerian Tenaga Kerja &Transmigrasi Republik Indonesia.

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

PT Medialab Indonesia sebagai Perusahaan Spesialis yang bergerak di bidang pelayanan laboratorium untuk pemantauan kualitas lingkungan dan kebersihan industri.

Baca Juga : Hadiri Wisuda TK dan SMP Adz-Zikra, Wako Padang Hendri Septa Beri 'Reward'

PT Medialab Indonesia menyediakan layanan monitoring yang terdiri dari Pemantauan Kualitas Lingkungan (Ambien Udara, Emisi Udara, Limbah/ Air Bersih) dan Kebersihan Industri.

Seperti dilihat dari Instagram Politeknik ATI Padang, Jumat (7/5/2021), dituliskan PT Medialab Indonesia, posisi yang dibutuhkan sebagai Petugas Pengambil Contoh (Petugas Sampling).

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Adapun kualifikasi yang dibutuhkan, yakni jenis kelamin laki-laki, berusia minimal 18 tahun mahasiswa tahun akhir pendidikan D3 Analis Kimia, sehat jasmani dan rohani, tidak mabuk laut dan mampu bekerja di ketinggian.

Kemudian, memilki pengetahuan di bidang pengambilan contoh uji lingkungan, memiliki pengetahuan tentang sistem manajemen mutu laboratorium dan K3, mampu berkomunikasi dengan baik, bersedia mengikuti tes masuk sesuai protokol kesehatan.

"Penempatan wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi dan bersedia ditugaskan untuk sampling ke seluruh Indonesia," tulisnya.

Selain itu, pelamar harus memiliki SIMA lebih disukai & fresh graduate are welcome.

"Kirim CV melalui email [email protected] dengan subject "LOKER PETUGAS SAMPLING" Deadline 10 Mei 2021," tulisnya lagi. (*)

Reporter : Milna Miana | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]