Raih Keberkahan Ramadan, BNI Cabang Bukittinggi Bagikan 175.000 Paket Sembako


Jumat, 07 Mei 2021 - 13:44:52 WIB
Raih Keberkahan Ramadan, BNI Cabang Bukittinggi Bagikan 175.000 Paket Sembako Wali Kota Bukitinggi menerima secara simbolis paket pangan keberkahan dari BNI yg diberikan oleh  Pemimpin Cabang Bukititnggi Zulfebriansyah.

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Memasuki Ramadhan 1442 Hijriah, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menghadirkan program BNI Berbagi untuk saling memberikan bantuan paket pangan keberkahan (sembako) dan takjil keberkahan di berbagai daerah di Indonesia secara serentak.

Menyalurkan berkah kali ini dilakukan BNI dengan cara membagikan 175.000 Paket Pangan Keberkahan, Santunan kepada 7.500 anak yatim dan juga Takjil Keberkahan. Rangkaian kegiatan ini juga menjadi bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 BNI yang didapuk dengan tema Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan.

BNI Kantor Cabang Bukittinggi berbagi sebanyak 350 paket Bahan Pangan Keberkahan (sembako) dan juga + 1200 paket Takjil Keberkahan  dalam rangka Menyambut Ramadhan kali ini dilakukan di Kota Bukittinggi, Padang Panjang, Lubuk Basung serta Lubuk Sikaping. 

Baca Juga : Luncurkan Fitur E-Registration, PermataBank Dukung Generasi Muda Aktif Raih Financial Freedom

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di sekitar outlet BNI, dan berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat. Khusus Kota Bukittinggi, paket sembako ini diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BNI Bukittinggi, Zulfebriansyah kepada Walikota Bukittinggi H. Erman Syafar secara simbolis di Rumah Dinas Wali Kota Bukittinggi pada Kamis (6/5/2021) kemarin.

Sementara penyaluran di daerah Lubuk Basung (Agam), Lubuk Sikaping (Pasaman timur) yang merupakan area supervisi BNI cabang Bukittinggi diserahkan secara terpisah yang diwakili oleh Pemimpin Outlet masing-masing.

“Sikap saling berbagi sangat dibutuhkan di tengah kesulitan yang tengah melanda, terutama pada masa pandemi seperti sekarang ini. Selain di Kota Bukittinggi kegiatan serupa juga dilaksanakan di Lubuk Basung (Agam) Lubuk Sikaping (Pasaman Timur),” kata Zulfebriansyah.

Pada proses penyaluran bantuan Pangan Keberkahan dan Takjil ini, BNI menerapkan seluruh protokol kesehatan yang diperlukan, seperti physical distancing dengan menggunakan sistem dropping atau tanpa mengundang kerumunan. Dengan cara ini, kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan nyaman. (*)

Editor : Agoes Embun | Sumber : relis
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]