H-6 Lebaran, Pantai Purus Padang Sepi Pengunjung


Jumat, 07 Mei 2021 - 18:11:00 WIB
H-6 Lebaran, Pantai Purus Padang Sepi Pengunjung Mendekati lebaran, Pantai Purus Padang sepi pengunjung. Foto: Endrik Ahmad Iqbal

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Di tengah hiruk pikuk dan ramainya pusat perbelanjaan oleh masyarakat menjelang lebaran, kawasan Pantai Purus, Kota Padang tidak begitu diminati pengunjung. Meski demikian keadaan lalu lintas di sekitar pantai Purus,  masih ramai dilalui.

Mayang Sari, salah satu pengunjung mengatakan ia berkunjung ke pantai hari ini, karena biasa melewati daerah ini ketika pulang menuju rumah.

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

"Saya biasa lewat sini. Jadi kebetulan lagi dengan teman-teman kami mampir," ujarnya.

Baca Juga : Hadiri Wisuda TK dan SMP Adz-Zikra, Wako Padang Hendri Septa Beri 'Reward'

Sari mengaku cukup lega karena pantai tidak sesak seperti biasanya. Menurutnya hal ini, karena pelarangan buka bersama dan meningkatnya Covid-19 di Padang.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

"Semoga Covid-19 cepat berlalu, dan Sumbar segera zona hijau. Saya juga lihat tadi ada beberapa polisi yang berpatroli," katanya.

Berbeda dengan Andri Rahman yang memang sengaja ngabuburit dengan teman-temannya. Ia menyebutkan karena tidak bisa pulang kampung, karena kampung halamannya di Jawa.

"Ini sebagai pengobat diri aja, walau tak pulang paling tidak masih bisa libur. Sebelum nanti ramai pas lebaran," katanya. (*)

Reporter : Endrik Ahmad Iqbal | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]