Pemnag Gunung Medan Klarifikasi Terkait Minta THR ke Pengusaha


Jumat, 07 Mei 2021 - 22:21:02 WIB
Pemnag Gunung Medan Klarifikasi Terkait Minta THR ke Pengusaha Kantor Wali Nagari Gunung Medan bekas gedung Puskesmas Gunung Medan. Foto: Maryadi

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Wali Nagari Gunung Medan memberikan keterangan mengenai berita yang beredar tentang Surat Nomor 460/50/IV/Kesra/2021 pada tanggal 26 April 2021, Perihal Permohonan Tunjangan Hari Raya Aparatur Pemerintahan Nagari Gunung Medan Tahun 2021 yang ditujukan kepada Pimpinan Perusahaan Selingkup Nagari Gunung Medan.

Khairul Rasyid, menjelaskan kepada Harianhaluan.com, Jumat, (7/5) di Gunung Medan, Surat Permohonan tersebut benar adanya pihaknya melalui staf nagari ke perusahaan yang ada di Gunung Medan.

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

"Surat Permohonan tersebut pun sudah kami tarik peredarannya di perusahaan-perusahaan dan tidak ada satu pun bantuan yang kami terima perihal tersebut," tegasnya.

Baca Juga : Apa Tujuan dan Manfaat Vaksin Covid-19? Ini Penjelasan Kabiddokkes Polda Sumbar

Senada dengan itu, Kaur Perencanaan, Yogi Prima, menambahkan, memang surat itu sudahd ditarik atas instruksi Wali Nagari Gunung Medan. Selanjutnya, untuk penerimaan THR tidak ada menerima, hanya saja saya menarik surat yang telah diedarkan saja.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Sementara itu salah seorang Karyawan PT Nindya Karya, Jamil, saat dikonfirmasi via telpon selulernya membenarkan ada surat masuk atas nama Pemerintahan Nagari Gunung Medan, namun tentang isi surat saya tidak tidak tahu.

Disinggung tentang penerimaan THR untuk Pemerintahan Nagari Gunung Medan, ia mengatakan belum ada memberikan pencairan sedikitpun.(*)

Reporter : Maryadi | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]