Berkah Ramadan, Keluarga Besar ProKP Santuni Anak Yatim


Jumat, 07 Mei 2021 - 23:35:55 WIB
Berkah Ramadan, Keluarga Besar ProKP Santuni Anak Yatim ProKP bagikan paket sembako.

AGAM, HARIANHAKUAN.COM - Keluarga besar Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (ProKP) Sekretariat Daerah Kabupaten Agam memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan dengan berbagi terhadap sesama. Keluarga besar ProKP menyantuni anak yatim dan piatu di Panti Asuhan Putri Sri Antokan Lubuk Basung, Jumat (7/5/2021).

Kepala Bagian ProKP, Khasman Zaini melalui staff, Adhitya Ridho menuturkan, pihaknya berbagi makanan berbuka puasa atau takjil untuk 35 orang anak asuh di panti putri.

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

“Selain takjil, kami tadi juga berbagi sejumlah sembako, seperti beras, telur, dan mie instan,” ucapnya.

Baca Juga : Pemko Padang Panjang Sosialisasikan Peluang Kerja ke Luar Negeri

Adhitya mengatakan, aksi berbagi tersebut merupakan upaya memupuk kepedulian terhadap sesama dan merupakan inisiatif dari seluruh keluarga besar ProKP.

“Di bulan penuh berkah ini, semoga kita makin meningkat kepedulian terhadap sesama, sebab di dalam rezeki kita juga ada rezeki orang lain,” ujarnya.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Penyerahan takjil dan sembako kepada warga panti, kata Adhitya dilaksanakan dengan tetap menenerapkan protokol kesehatan Covid-19. Santunan yang diserahkan bersumber dari dana iuran sukarela keluarga besar ProKP.

“Semoga apa yang diserahkan menjadi berkah, dan jangan dilihat dari seberapa banyaknya, ini semua Insha Allah diserahkan dengan rasa ikhlas,” katanya. (*)

Reporter : Endrik Ahmad Iqbal | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]