Berkah Ramadhan, JNE Berbagi Kebahagiaan dengan Srikandi dan Ksatria di Dharmasraya


Sabtu, 08 Mei 2021 - 22:14:37 WIB
Berkah Ramadhan, JNE Berbagi Kebahagiaan dengan Srikandi dan Ksatria di Dharmasraya Kesatria dan Srikandi JNE Dharmasraya saat buka bersama di Rumah Makan Ajo Manenggang. (Maryadi)

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Dari Ramadan ke Ramadan, JNE selalu mengantarkan kebahagian untuk pelanggan. Hari ini, Sabtu (8/5/2021), tepat pada jam berbuka, JNE Dharmasraya mengantarkan kebahagian untuk Srikandi dan Kesatria dengan berbuka bersama di Rumah Makan Ajo Manenggang, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya.

Selain Srikandi dan Kesatrianya, juga dihadiri oleh Manager Fatimah Az Zahra dan Koordinator Operasional Roma dan owner JNE Dharmasraya Maryadi. Dalam kesempatan itu, dia juga memberikan motivasi kepada tim JNE Dharmasraya, karena tanpa tim yang kuat, dia sebagai pemilik tidak ada apa apanya.

Karena katanya, Srikandi dan Kesatria JNE merupakan ujung tombak kesuksesan JNE dalam menghantarkan kebahagiaan untuk para pelanggan. "Alhamdulillah JNE Dharmasraya terus berkembang," imbuhnya kepada harianhaluan.com.

Baca Juga : Jaga Kenyamanan Tamu, Grand Basko Hotel Sajikan Menu Beragam di Bajamba Restaurant

Buktinya, kata mantan Ketua PWI Dharmasraya dua periode ini, awal JNE Dharmasraya berdiri hanya dua orang karyawan, satu di kantor dan satu sebagai kurir, sedangkan sekarang sudah berjumlah 28 orang dengan satu kantor cabang di Pulau Punjung, dua kantor perwakilan di Sungai Rumbai dan Sikabau. Untuk gerai, sudah berjumlah sebanyak 16 gerai. 

"Kita sudah membantu pemerintah mengurangi angka pengangguran," ungkap wartawan senior Dharmasraya ini.

Manager JNE Dharmasraya, Fatimah Az Zahra menambahkan, untuk tahun ini, tim JNE sudah dapat berbuka bersama dimana tahun sebelumnya tidak dapat berbuka puasa bersama karena pandemi Covid 19 sedang menjadi jadi, dan saat ini Dharmasraya berada pada zona kuning. Dalam kesempatan itu, dia juga memberikan penghargaan kepada kurir terbaik, kurir tertinggi performa dan THR untuk karyawan serta bingkisan.

Dia berharap kepada tim untuk lebih meningkatkan kinerja guna mengantarkan kebahagian untuk pelanggan dengan memperbaiki segala kelemahan yang ada. (*)

Reporter : Maryadi | Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]