El Real Gagal Menyalip Atletico Madrid


Senin, 10 Mei 2021 - 09:13:26 WIB
El Real Gagal Menyalip Atletico Madrid Gelandang Sevilla Fernando Reges (merah) mencetak gol ke gawang Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Senin (10/5). Sevilla menahan Madrid 2-2 dalam laga tersebut. 

HARIANHALUAN.COM - Bermain di kandang sendiri, Senin (10/5), Real Madrid akhirnya bisa ditahan imbang 2-2 oleh Sevilla.

Hasil ini membuat El Real gagal menyalip rival sekotanya, Atletico Madrid, di pucuk klasemen sementara.

Real Madrid tertinggal satu gol atas Sevilla pada babak pertama. Tim tamu pun lebih banyak menguasai bola.

Baca Juga : Semen Padang FC Rekrut Tiga Pemain Muda, Seorang Diantaranya Atlet Futsal Nasional

Madrid sejatinya berhasil menggoyangkan jaring gawang Sevilla lebih dulu. Namun, gol yang dicetak Karim Benzema dianulir setelah wasit melihat VAR dan memutuskan pemain Prancis itu berada di posisi offside.

Sekitar 10 menit kemudian, justru gawang kiper Madrid Thibout Courtois yang kebobolan. Mantan pemain Barcelona, Ivan Rakitic, menjadi pemberi assist kepada Fernando Reges melalui tendangan bebas di sekitar kotak penalti Madrid. Gol kali ini tidak dianulir wasit.

Kemudian, pada babak kedua Marco Asensio berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 usai menyelesaikan umpan terobosan Toni Kroos dengan baik. Pada menit ke-78, Sevilla mendapatkan penalti. Ivan Rakitic selaku algojo behasil mencetak gol dan membawa unggul tim tamu 2-1.

Madrid yang dibesut Zinedine Zidane tertolong oleh gol bunuh diri Diego Carlos pada menit ke-90+4. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Janji Zidane membawa kemenangan pada sisa pertandingan La Liga pun tak dapat dipenuhi. Dengan hasil ini, Real Madrid berada di posisi kedua dengan raihan 75 poin. Di atasnya ada Atletico dengan unggul selisih dua poin. (*)


 

Editor : Heldi Satria | Sumber : Republika

BERITA TERKINI Index »

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]